Bersama Forkopimda, Walikota Ning Ita Tinjau Pos Pengamanan Lebaran

Foto: Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama jajaran forkopimda Tinjau Pos Pengamanan Lebaran

Indonewsdaily.com, Mojokerto — Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, Pasi Intel Kodim 0815 Lettu Inf. Purwono serta Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Soni Basuki meninjau sejumlah Pos Pengamanan di Kota Mojokerto untuk mengecek kesiapan serta memberi semangat para petugas jaga. Rabu (19/4/2023).

“Kita bersama jajaran Forkopimda ingin melihat secara langsung pos PAM Idul Fitri yang ada di wilayah kota Mojokerto. Kami ingin memberikan semangat secara langsung bahwa proses pengamanan ini harus berjalan dengan lancar,” kata wali kita yang akrab disapa Ning Ita tersebut.

Lebih lanjut Ning Ita menyampaikan bahwa untuk mudik pada tahun ini diperkirakan akan lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

“Proses pengamanan lebih mengutamakan para pemudik yang memang di tahun 2023 ini diprediksi ada peningkatan sampai dengan 45% sehingga Bagaimana petugas ang ada di masing-masing pos PAM Ini bisa memberikan pelayanan yang baik,” jelasnya

Wali Kota perempuan pertama di Kota Mojokerto tersebut menambahkan bahwa untuk pengamanan dalam rangka Idul fitri 1444H merupakan sinergi dari berbagai unsur. Antara lain dari TNI-POLRI, Satpol PP, Damkar, Dinas Perhubungan serta Nakes dari Dinas Kesehatan.Kepada warga yang mudik Ning Ita juga berpesan agar tertib berkendara dan menjaga kesehatan.

“Kepada seluruh masyarakat yang sedang melaksanakan mudik lebaran ataupun sedang melakukan perjalanan selama cuti libur Idul Fitri 1444 Hijriah ini kami ajak untuk bisa tertib dalam berkendaraan dan menjaga kesehatan serta vitalitas. Kesehatan dan keluarga harus diutamakan dari segalanya,” tuturnya.

Turut serta bersama Ning Ita dalam meninjau pos pengamanan Idul fitri antara lain Sekda Kota Mojokerto, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Satpol PP serta Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *