JTP Group Buka Puasa Bersama dan Pembukaan Food Garden Batu Night Spectacular

Salah satu lokasi di BNS kota Batu yang akan di rombak menjadi Food Garden.

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Eksistensi Jawa Timur Park di mata publik tentunya tidak lepas dari peran media Malang Raya yang senantiasa turut serta meliput keberadaan Jawa Timur Park.

Jawa Timur Park bersama dengan rekan-rekan Jurnalis Malang Raya menyemarakkan Ramadhan dan Lebaran di tahun ini, Manajemen Jawa Timur Park Group bersama dengan Batu Night Spectacular berencana mengadakan Buka Puasa Bersama dan kegiatan Pembukaan Food Garden Batu Night Spectacular. Food Garden Batu Night Spectacular yang dulunya merupakan Food Court biasa milik Batu Night Spectacular, Yang kini dirombak sedemikian rupa menjadi Food Garden sehingga menjadikan lokasi kongkow dan wisata kuliner luar biasa.

Rencananya, Food Garden Batu Night Spectacular ini akan dijadikan lokasi terbuka bagi publik untuk menikmati kuliner di Batu Night Spectacular tanpa harus membeli tiket masuk ke Batu Night Spectacular.

Food Garden Batu Night Spectacular ini juga nantinya akan menghadirkan show-show dan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulannya untuk memeriahkan vibes di Food Garden ini.

Manajemen Jawa Timur Park Group dan Batu Night Spectacular, mengundang rekan-rekan Jurnalis Malang Raya dari beberapa asosiasi untuk ikut serta memeriahkan kegiatan Pembukaan Food Garden Batu Night Spectacular pada tanggal 20 April 2023 besok yang berlokasi di area Food Court Batu Night Spectacular.

Seperti yang di katakan Manager Marketing And Public Relations Titik S.Ariyanto bahwa Kegiatan ini juga menjadi bagian untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan tahun 2023 ini.

“Kegiatan Buka Puasa Bersama antara Manajemen Jawa Timur Park – Batu Night Spectacular dengan rekan-rekan Jurnalis Malang Raya adalah sebagai bagian silahturahmi antar managemen dan awak media Malang Raya, Agar acara semakin meriah nantinya juga akan menghadirkan hiburan live performance dan juga pembagian sembako bagi peserta yang hadir, Harapan kami semoga silahturhmi dan sinergitas terjalin harmonis dan bisa meningkatkan iklim pariwisata di kota batu semakin semarak,” ungkapnya. (19/4/2023)

Dengan adanya kegiatan Buka Puasa Bersama dan kegiatan Pembukaan Food Garden Batu Night Spectacular ini diharapkan Jawa Timur Park Group dan rekan media Malang Raya dapat terus menjalin hubungan baik serta dapat terus bersinergi bersama untuk membangkitkan kembali pariwisata Indonesia khususnya Jawa Timur Park Group di kawasan Malang Raya.

Informasi lebih lanjut terkait JTP bisa menghubungi Management Jawa Timur Park Group,

Manager Marketing and Public Relations: Titik S. Ariyanto

Jawa Timur Park Group (+62 822-3283-9898). (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *