Bocoran Squid Game 2 dari Lee Jung Jae, Gi Hun Kembali ke Arena Permainan

Sumber foto : soompi

Indonewsdaily.comSquid Game sukses menjadi sensasi global sekaligus sebagai salah satu serial Netflix yang paling populer sepanjang masa. Serial thriller survival ini berfokus terhadap rangkaian permainan mematikan yang turut melibatkan sebanyak 456 orang dari berbagai lapisan masyarakat yang menjadi pemain dalam rangka memenangkan hadiah uang tunai yang begitu besar jumlahnya.

Diperankan oleh Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, Park Hae Soo, Gong Yoo, hingga Lee Byung Hun, Squid Game telah memantapkan dirinya menjadi fenomena pop culture. Sejak kali pertama rilis pada bulan September tahun 2021, Netflix pun merilis lini merchandise resmi Squid Game, dan ada pula YouTuber bernama MrBeast yang populer membuat set Squid Game di dunia nyata.

Meski serial ini pada akhirnya telah kehilangan tempat nomor satu di Netflix, serial ini mampu mempertahankan popularitasnya serta akan membuka pintu untuk adaptasi versi Barat.

Dikutip dari People, Lee Jung Jae sebagai Player 456 alias Seong Gi Hun membocorkan jalan kisah untuk karakternya pada musim ke-2. Lee Jung Jae berharap kisahnya untuk musim ke-2 mampu memberikan twist. Ia mengakui bahwa dirinya telah mendiskusikan musim ke-2 bersama kreator Dong Hyuk dan menyatakan bahwa karakternya, Gi Hun, akan kembali di arena permainan pada musim Squid Game berikutnya.

“Saya harap terdapat semacam twist yang akan menarik dan mengejutkan untui saya dan juga pemirsa. Jika itu dapat diprediksi, maka itu tidak akan terasa menyenangkan. Saya tidak mengetahui apa yang akan terjadi maupun skalanya, namun satu-satunya hal yang [Hwang] dikatakan kepada saya ialah bahwa Seong Gi Hun akan tampil pada acara tersebut lagi, dan dia akan bermain di arena lagi,” ujar Lee Jung Jae terhadap People.

Squid Game season 1 diketahui berakhir dengan masih banyak meninggalkan misteri, diketahui karakter  Gi Hun memilih untuk mencoba menghentikan game berikutnya dibandingkan pergi dengan pesawat demi melihat keluarganya.

Tentu saja, Gi Hun yang kembali menuju arena terdapat dua kemungkinan, yakni memasuki kompetisi mematikan sekali lagi untuk menyabotase permainan, atau dia akan menjadi Front Man yang baru.

Serial Squid Game sangat melekat dengan penonton lantaran lebih dari sekadar seri mengenai permainan bertahan hidup, tetapi lantaran pertunjukan tersebut bisa mengeksplorasi bagaimana keputusasaan mampu merusak kemanusiaan dan apakah manusia pada intinya layak.

Belum.lama ini, terungkap bahwa Squid Game musim ke-2 dan ke-3 tengah dibahas di Netflix, yang bisa mengeksplorasi lebih banyak latar belakang pada game tersebut. Bisa diharapkan bahwa Gi-hun akan didorong kembali menuju Game Squid yang berbahaya pada musim ke-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *