Sutradara Akan Mengungkap Kisah Frontman, Jika Squid Game 2 di Produksi

Indonewsdaily.com – Sutradara Hwang Dong-hyuk mengatakan masih banyak hal yang dapat dieksplorasi apabila nantinya jadi memproduksi serial Squid Game musim ke-2. Beberapa di antaranya yaitu terkait kisah di balik Frontman dan masa lalu Detektif Hwang Jun-ho yang belum sempat ditampilkan dalam musim pertama.

“Terdapat beberapa hal yang ingin saya perdalam apabila membuat musim kedua, seperti masa lalu Frontman dan Jun-ho yang tidak dijelaskan,” ujar Hwang Dong-hyuk.

“Terdapat hal-hal yang tidak saya jelaskan dalam musim pertama. Bila memproduksi Squid Game 2, saya ingin menjelaskan elemen-elemen tersebut,” tuturnya dalam wawancara dengan CNN pada beberapa waktu lalu.

Tapi, ia mengungkapkan untuk saat ini belum berencana untuk memproduksi Squid Game 2. Hal tersebut lantaran Hwang Dong-hyuk berperan sebagai penulis sekaligus sutradara serial Squid Game.

Pada kesempatan yang sebelumnya, Hwang Dong-hyuk juga mengungkapkan butuh waktu lama untuk menyiapkan Squid Game. Ia menilai tidak dapat melakukan kegiatan itu kembali sehingga belum berencana untuk membuat musim kedua Squid Game.

Di sisi lain, ia pun menyadari bahwa Squid Game mendapatkan sambutan yang begitu hangat di dunia hingga membuat serial tersebut berpotensi untuk menjadi serial Netflix berbahasa non-Inggris yang paling banyak ditonton.

“Menulis, memproduksi, sekaligus mengarahkan serial saja menjadi tugas yang benar-benar besar. Pada saat saya berpikir tentang Squid Game 2, saya merasa khawatir,” tuturnya.

“Belum ada yang dapat dikonfirmasi pada saat ini. Tapi pada saat saya tahu sangat banyak yang merasa antusias, saya jadi benar-benar merenungkannya,” kata Hwang Dong-hyuk.

Sebelumnya, Wi Ha-joon yang memerankan karakter Hwang Jun-ho juga ingin serial tersebut berlanjut sehingga dapat mengeksplorasi lebih lanjut kehidupan karakternya serta hubungannya bersama sang kakak.

“Saya berharap ada Squid Game 2 dan Jun-ho akan tetap hidup. Kisah dengan sang kakak juga dapat selesai dengan baik,” kata Wi Ha-joon seperti yang dilansir dari Sports Chosun via Naver beberapa waktu lalu.

Dalam serial Squid Game, Wi Ha-joon berperan menjadi polisi bernama Hwang Jun-ho. Ia dikisahkan bertahun-tahun mencari saudara laki-lakinya yang hilang secara misterius. Hingga pada suatu hari, ia merasa menemukan petunjuk usai bertemu dengan Gi-hoon (Lee Jung-jae).

Pertemuan tersebut kemudian membuatnya menyusup ke dalam arena permainan Squid Game, bukan sebagai pemain, namun menjadi salah satu kru yang memakai pakaian merah muda.

Upaya pencarian tersebut tidak selalu berjalan lancar. Tapi, pada saat bertemu dengan sang kakak, Jun-ho malah jatuh dari atas tebing setelah ditembak.

Oleh sebab itu, Wi Ha-joon sangat berharap bahwa karakternya bisa tetap hidup serta hadir kembali apabila Squid Game 2 diproduksi. Namun, hal terenut semua bergantung kepada Sutradara Hwang Dong-hyuk.

“Namun itu semua tidak dapat diprediksi. Hanya sutradara yang tahu. Namun saya ingin karakter saya bisa hidup dan muncul kembali di Squid Game 2,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *