Bos Marvel Pastikan Abomination Muncul di Shang-Chi And The Legend of The Ten Rings

Presiden sekaligus CEO Marvel Studios, yaitu Kevin Feige mengonfirmasi terkait kemunculan musuh Hulk dengan nama Abomination dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Pernyatan tersebut ia sampaikan setelah penggemar berspekulasi tentang Abomination yang bertarung dengan Wong dalam akhir trailer Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

“Sejumlah penggemar mengatakan, ‘Ini terlihat seperti karakter yang telah bertahun-tahun tidak mereka lihat bernama The Abomination, melawan karakter yang mirip dengan Wong’. Dan saya pastikan bahwa alasannya terlihat seperti itu, karena itu merupakan Abomination yang melawan Wong,” kata Feige kepada Rotten Tomatoes.

Sebelumnya, Abomination sempat muncul dalam film The Incredible Hulk pada tahun 2008 lalu yang merupakan film kedua Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam film tersebut, Abomination yang mempunyai nama asli Emil Blonsky ini diperankan oleh Tim Roth.

Emil dikisahkan sebagai seorang tentara Inggris yang membantu Jenderal Thaddeus Ross untuk menangkap Hulk. Dia sangat berambisi untuk menangkap serta mengalahkan Hulk. Belakangan, dia juga ingin mempunyai kekuatan seperti yang dimiliki oleh makhluk raksasa hijau tersebut.

Saat itu, Emil kalah telak dalam pertarungan untuk melawan Hulk menggunakan tangan kosong. Setelah itu, dia kemudian disuntik dengan  berbagai serum yang mampu mengubahnya menjadi monster berwarna hijau seperti Hulk. Bahkan, dia juga memiliki kekuatan yang jauh lebih kuat daripada Hulk.

Kini, Abomination kembali akan muncul dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Abomination pertama kali diperkenalkan melalui komik bertajuk Tales to Astonish #90 yang rilis pada April 1967 silam. Karakter yang merupakan musuh dari Hulk tersebut diciptakan oleh komikus Stan Lee dan Gil Kane.

Sementara Wong sendiri adalah salah satu karakter pendukung dalam film Doctor Strange (2016) serta sejumlah film MCU. Karakter tersebut diperankan oleh Benedict Wong.

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dijadwalkan akan rilis perdana pada September 2021 mendatang. Shang-Chi akan menjadi pahlawan super Asia pertama dalam MCU, serupa dengan Black Panther yang juga hadir sebagai representasi dari Afrika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *