Oscar Isaac Jadi Superhero Terbaru Marvel

Sumber foto : comingsoon.net

Indonewsdaily.com – Transformasi Marc Spector (Oscar Isaac) dalam balutan kostum berwarna abu-abu tampak dalam trailer perdana Moon Knight, judul serial terbaru daro Disney Plus. Trailer dengan durasi sekitar dua menit tersebut menunjukkan Oscar Isaac menjadi pahlawan super terbaru Marvel.

Marc Spector adalah seorang mantan marinir AS yang dikisahkan mengidap gangguan identitas disosiatif. Trailer Moon Knight dimulai dengan kondisi Marc yang kesulitan dalam membedakan antara dunia nyata dengan mimpi.

Di sisi lain, Marc juga turut terhubung dengan kekuatan dewa bulan Mesir, yaitu Khonsu. Kekuatan tersebut menjadi berkat sekaligus kutukan di dalam hidupnya yang bermasalah karena masalah kecemasan Marc yang semakin bertambah.

Marc tampak sedang kesulitan untuk tidur dan bed upaya mengatasinya dengan bermain kubus rubik. Adegan selanjutnya menunjukkan dirinya yang tengah mengunjungi museum kuno Mesir dan ia menyaksikan bayangan Khonsu.

Kemudian, Marc bertemu dengan pemimpin sekte yang dibintangi oleh Ethan Hawke. Pemimpin sekte tersebut terlihat mendorong Marc untuk dapat ‘berdamai’ dengan kegelapan serta kekacauan di dalam dirinya dengan dirinya.

Trailer lantas ditutup dengan Marc yang diselimuti dengan kostum Moon Knight dan sedang memukuli seseorang di lantai.

Moon Knight adalah serial hasil adaptasi karakter Moon Knight dari komik Marvel. Ia kali pertama muncul pada tahun 1975 dalam komik bertajuk Werewolf by Night #32 karya milik Doug Moench dan Don Perlin.

Moon Knight mempunyai kemampuan bela diri dan mahir memakai senjata. Moon Knight juga kerap kali dibandingkan dengan Batman lantaran dirinya juga seorang detektif yang didukung dengan teknologi canggih.

Selain Oscar Isaac, serial ini juga akan diperankan oleh aktor Ethan Hawke menjadi penjahat utama edisi ini. Gaspard Ulliel dan May Calamawy juga akan ikut bergabung di serial ini.

Serial Moon Knight dijadwalkan akan tayang perdana pada 30 Maret 2022 mendatang di Disney Plus. Serial ini sekaligus menjadi pembuka saga Marvel Cinematic Universe pada tahun 2022. Sejumlah serial lain juga dikabarkan akan tayang tahun ini, diantaranya ada She-Hulk, Ms. Marvel, dan What If…? Season 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *