Daftar Film Bertemakan ‘GIRL’ yang Wajib di Tonton

Indonewsdaily.com – Hi Indo Lovers, kali ini kita akan kasih sinopsis menarik tentang film-fim yang bertemakan “GIRL”. Yuk simak beberapa film rekomendasi pilihan kita buat kalian para pecinta movie. 

  1. The Girl In The Spiders Web

Menceritakan tentang Lisbeth Salander, gadis bertato naga yang menjadi seorang peretas sekaligus jurnalis independent yang dinilai bekerja tanpa kepentingan dan ambisi. 

Ia akhirnya dipercaya oleh seorang mantan pegawai National Security Agency (NSA) bernama Frans yang meminta dirinya untuk meretas sistem komputer NSA. 

Ia ingin mencuri sebuah program yang dulu dibuatnya dan dapat digunakan untuk mengakses pengaktif senjata nuklir di berbagai belahan dunia. 

Pekerjaan ini ternyata tak dapat dilaluinya dengan mudah. Sebab ia menjadi incaran NSA dan seorang pembunuh bayaran dari Edwin yang menginginkan program itu

Pemeran film ini yakni oleh Claire Foy, Beau Gadsdon, Sverrir Gudnason dan disutradarai Fede Alvarez. Film ini cukup sukses dan mampu mengikat hati para pecinta film khususnya action. 

2. Girl On The Third Floor

Film ini mengisahkan tentang Don Koch (CM Punk), seorang pria dengan masa lalu yang tidak begitu baik memiliki niat untuk memulai kehidupannya yang baru. Dia membeli rumah tua di pinggiran Kota Chicago yang masih perlu diperbaiki dan direnovasi. Rumah tersebut nantinya untuk dihuni bersama istrinya yang sedang hamil, Liz (Trieste Kelly Dunn). Don memutuskan untuk pindah terlebih dahulu dan melakukan renovasi tanpa ditemani sang istri. 

Namun tampaknya Don harus terjerumus dalam rumah dengan kekuatan supernatural yang kuat dan mulai mempengaruhinya selama proses renovasi. Berbagai kejadian aneh pun muncul dan meresahkan Don. Belum lagi kemunculan seorang gadis yang misterius. Ada kisah apa di balik rumah tersebut? 

Film ini dipuji-puji SXSW Festival, Moxienotion menghadirkan film horor bertajuk Girl On The Third Floor. Disutradarai oleh Travis Stevens, film ini dibintangi oleh CM Punk, Trieste Kelly Dunn dan Tonya Kay.

3. Girl In The Basement

Film ini di angkat dari kisah nyata Elisabeth Fritzl, seorang wanita yang menjadi korban ayahnya sendiri dan menggegerkan dunia saat itu. 

Elisabeth Fritzl, merupakan seorang wanita muda Austria yang dipenjara oleh ayahnya, Josef Fritzl, dari 1984 hingga 2008.

Josef merencanakan untuk ‘meculik’ putri kandungnya sendiri, Elisabeth. Josef membawanya ke ruang bawah tanah rumah mereka dan meletakkan kain yang dibasahi eter di wajahnya; setelah dia pingsan, dia memborgolnya dan menguncinya di ruang bawah tanah.

Josef kemudian memaksa Elisabeth untuk menulis surat kepada ibunya, Rosemarie, menyatakan bahwa dia telah meninggalkan kampung halamannya di Amstetten, Austria dan tidak ingin ditemukan.

Selama 24 tahun berikutnya, Josef melakukan pelecehan seksual terhadap Elisabeth hampir setiap hari. Pada tahun 1988, ia memiliki anak pertamanya, Kerstin, dan kemudian melahirkan enam anak lagi – Stefan, Lisa, Monika, Alexander, Michael, dan Felix – tetapi sayangnya, Michael meninggal tiga hari setelah lahir.

Film Girl In The Basement diperankan Stefanie Scott, Judd Nelson, dan Joely Fisher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *