Danny Agung Prasetyo Melenggang di Gedung DPRD Kota Malang, Siap berkarya Untuk Kota Malang

Danny Agung Prasetyo Melenggang di Gedung DPRD Kota Malang, Siap berkarya Untuk Kota Malang (foto Danny Agung Prasetyo, anggota DPRD kota Malang periode 2024-2029)

 

indonewsdaily.com, Malang- Anggota DPRD Kota Malang Periode 2024-2029 Danny Agung Prasetyo akhirnya mendapatkan kepercayaan rakyat menjadi salah satu Anggota DPRD Kota Malang Periode 2024-2029. Ia Melenggang di Gedung Dewan Kota Malang dan siap Untuk Kota Malang Lebih Maju.

Danny sendiri berhasil dilantik dan menjadi salah satu anggota DPRD Kota Malang periode 2024-2029 pada pemilihan legislatif 2024 lalu maju melalui Partai Gerindra

Prosesi pelantikan itu bersama 45 anggota baru DPRD Kota Malang preode 2024 – 2029 berlangsung di Gedung DPRD Kota Malang Pada (24/8/2024)

Menurut Danny setelah dirinya dilantik maka dirinya memfokuskan pada pembangunan kota Malang kedepan menjadi lebih maju, agar ada perubahan baik itu infrastruktur maupun non infrastruktur

Berawal dari Parlemen Jalanan, Danny Agung Prasetyo akhirnya mendapatkan kepercayaan rakyat menjadi salah satu Anggota DPRD Kota Malang Periode 2024-2029. Pria berprawakan gagah dan pantang menyerah ini, politisi asal Partai Gerindra yang sebelumnya dilantik bersama 45 rekannya, tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 100.3.3.1/761/KPTS/011.2/2024 tentang Peresmian Pengangkatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Malang Masa Jabatan 2024-2029.

Danny Agung Prasetyo yang terkenal humanis dan tegas, serta akrab dengan masyarakat memiliki prinsip memegang teguh, mengutamakan program Kesehatan, Pendidikan dan Pembangunan sesuai jargon selama menjadi parlemen jalanan.

“Alhamdullilah, saya mendapat kepercayaan duduk di kursi DPRD Kota Malang Periode 2024-2029. InsyaAllah, saya akan memegang teguh prinsip hidup saya, dengan mengutamakan Kesehatan, Pendidikan dan Pembangunan sesuai jargon selama menjadi parlemen jalanan,” tegasnya

Politisi Partai Gerindra ini menyebutkan, dirinya akan berkolaborasi dengan petahana untuk melanjutkan kinerja Legislatif, mengawal kebijakan dan mengawasi Eksekutif pembangunan Kota Malang.

“Tentunya saya sebagai anggota dewan baru, harus belajar kepada anggota dewan yang lama, meskipun demikian regulasi tetap harus diperhatikan, karena saya akan tetap menghargai namanya senioritas. Harapan saya tetap terjalin kerjasama, tidak ada yang namanya dewan baru dan lama, untuk menyuarakan aspirasi kepentingan masyarakat,” jelas Danny.

Danny akan berusaha yang terbaik untuk negeri ini dan penyambung lidah masyarakat,dan semaksimal mungkin untuk berkarya untuk kota Malang.

“Kalau dari saya selain tentunya untuk pembangunan Kota Malang lebih maju dan berkembang selain itu juga terkait kesehatan (stunting), pendidikan itu semua melanjutkan program- program dari dewan lama, dimana program itu nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat /warga kota Malang, dan tak ketinggalan saya akan fokus terkait kemacetan dan banjir, semua itu butuh kajian, kurang lebihnya seperti itu,” ungkapnya kepada indonewsdaily.com (24/8/2024)

Lebih lanjut Danny menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mempercayai dirinya untuk berkesempatan membangun Kota Malang

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan saya kesempatan untuk memberikan yang terbaik buat kota Malang, Kedepannya, saya fokuskan dan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat kota Malang lebih maju khususnya di dapil saya , hal itu tentunya dengan melakukan berbagai perubahan-perubahan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat,.” pungkasnya, (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *