Demi Lovato Buat Pernyataan Mengejutkan, Akui Dirinya Bukan Wanita Maupun Pria

Indonewsdaily.com – Lagi-lagi artis alumni Disney membuat pernyataan yang kontroversial. Kali ini penyanyi dan juga pemain film Demi Lovato menyatakan dirinya sebagai non-binary atau non-biner.

Non-biner sendiri merupakan istilah atau sebutan bagi seseorang yang tidak ingin disebut pria maupun wanita. Tidak merujuk spesifik pada salah satu gender. 

Pernyataan tersebut dilontarkan penyanyi Heart Attcak dalam akun twitternya, “Hari ini adalah hari yang membuatku sangat gembira untuk berbagi lebih banyak tentang kehidupanku kepada kalian semua,” tulis Demi Lovato mengawali kicauannya di Twitter. 

“Aku dengan bangga mengatakan kepada kalian bahwa aku mengidentifikasi diriku sebagai non-biner dan selanjutnya akan secara resmi mengubah panggilan menjadi mereka (they/them),” lanjutnya.

Usai mengunggah cuitan tersebut, Demi langsung mengupload video penjelasan alasan kenapa dirinya mengambil keputusan tersbeut. 

“Aku merasa ini hal terbaik dalam mewakili kecairan yang aku rasakan dalam ekspresi genderku,” ujar Demi.

“Aku melakukan ini untuk mereka di luar sana yang belum bisa berbagi tentang siapa mereka sebenarnya bersama orang-orang yang mereka cinta,” Demi Lovato menambahkan.

Tak hanya pernyataan kontroversialnya mengenai status terbarunya, beberapa waktu lalu Demi juga melontarkan pernyataan keinginannya memiliki anak tanpa menikah. 

“Aku tak tahu lagi bagaimana cara punya anak sendiri. Tapi jika memang aku ingin melakukannya, aku akan melakukannya. Jika tidak, ya tidak. Aku tidak merasa harus menunggu pasangan demi punya seorang anak,” ungkapnya dalam talkshow The Morning Mash Up. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *