Dengan Konsep Solid And Dynamic All-New Yaris Cross Hadir Di Kota Malang

Penampakan All-New Yaris Cross bersama Tim Toyota Astra Motor.

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Setelah world premiere bulan 15 Mei 2023 lalu,Kota Malang adalah untuk yang pertama kalinya dilakukan launching untuk di wilayah Jawa Timur, Dan selanjutnya PT-Astra Motor (TAM) resmi pada 13/6/2023 meluncurkan All-New Yaris Cross di Indonesia.

Acara ini diselenggarakan pada hari Rabu 21 Juni 2023 dimulai pukul 10:30 Wib dengan mengambil tempat di Excelso MOG Malang.

Launching produk terbaru dari Toyota yakni “All-New Yaris Croos”Akhirnya resmi beredar di Kota Malang ,dalam acara Media Gathering tersebut vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto mengatakan bahwa produck terbarunya generasi Yaris adalah sebagai full hybrid EV.

“Ini adalah karya anak bangsa sebagai pionir di B-segment dengan pangsa pasar besar,Kendaraan ini ramah lingkungan dengan harga yang terjangkau.” katanya. (21/6/2023)

All-New Yaris Cross memiliki 6 type mulai dari 1.5GM/T,1.5G CVT,1.5 S CVT,1.5 S CVT with GR Part Aero Peckage.Bersama dengan Hibrid EV yakni 1.5 S HV CVT dan 1.5 S HV CVT with GR parts Aero Package sebagai Flagship Model.

Seluruh tipe memiliki pilihan 7 warna mono-tone serta 3 warna dual- tone yang bisa di pilih sesuai selera pelanggan.

Lebih lanjut Marketing Director PT Toyota -Astra Motor Anton Jimmi Sewandy mengatakan bahwa konsep Solid & Dynamic adalah memberikan serta mengaplikasikan pengemudi yang berkarakter solid serta tangguh.

“Di All-New Yaris Cross menampilkan voluminous Body dengan garis-garis karakter khas yang bisa menampilkan serta mengekspresikan karakter yang tangguh.” ungkapnya.

Dengan memasukkan teknologi elektrifikasi sebagai dari multi pathway strategy dalam berkontribusi menekan emisi karbon,All-new Yaris Cross dilebgkapi pilihan Hybrid engine 2NR-VEX dengan kapasitas 1.500cc 4 silinder bertenaga 67KW pada engine dan 59 KW pada motor listrik dengan torsi 121 NM.Dikendalikan oleh Toyota Hybrid System (THS).

Ingin mengetahui detail terkait produck dan fasilitas serta apa saja yang bisa di dapatkan dari All-New Yaris Cross langsung datang aja ke Hall MOG (mall Olimpic Garden) mulai hari ini Tanggal 21-25 Juni Toyota Astra Motor mengadakan pameran show .informasi lebih lanjut bisa menghubungi media relation Press Room Website http://pressroomtoyotaastra.com/
telp:(021) 651-5551 ext 226/2274 atau fax (021) 651-5231. (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *