Diduga Duel Didalam Mobil, Satu Orang Tewas dan Satu Orang Lagi Luka Berat

Petugas saat melakukan olah TKP.

Indonewsdaily.com, Pasuruan – Warga di Jalan Raya Ngembel depan Bhakti Alam Kecanatan Tutur Kabupaten Pasuruan, menjelang sahur dikejutkan adanya dua orang pria didalam mobil Daihatsu Xenia berwarna putih bernopol W 1765 QW, satu orang pria dalam kondisi tewas dan satu lagi luka-luka parah. Kejadian diketahui sekitar pukul 03.00 WIB, Sabtu (30/4/2022) menjelang sahur.

Diduga dua orang ini terlibat duel didalam mobil Daihatsu Xenia berwarna putih bernopol W 1765 QW, sebab pada bodi samping mobil, terlihat bercak darah yang masih menempel.

Disamping itu warga warga terlihat menemukan sebilah pisau berlumuran darah. Di sekitar pisau tersebut, juga terdapat ceceran darah di atas aspal.

Peristiwa ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian setempat dan petugas langsung kelokasi memasang garis polisi mengitari mobil Xenia tersebut.

Menurut warga setempat yang tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan pisau berlumuran darah dan mobil Xenia didapati di dua tempat yang berbeda. Pisau ditemukan di depan Agrowisata Bhakti Alam, Desa Ngembal, Kecamatan Tutur.

“Di depan Bhakti Alam. Ditemukan cucuran darah. Ini juga ada senjata tajam. Gak berani ngutik saya,” kata warga setempat.

Hingga berita ini dituliskan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kronologi awalnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *