Identitas Mayat di Dalam Mobil Xenia Terungkap Ternyata Warga Sidoarjo

Petugas Satreskrim Polres Pasuruan saat identifikasi jenasah korban.

Indonewsdaily.com, Pasuruan – Kasus pembunuhan menggemparkan warga Desa Ngembal dan Sumberpitu, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan. Peristiwanya diketahui pada Jumat (29/4/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

“Benar, pembunuhan. TKP-nya di dekat wisata Bakti Alam, Desa Ngembal, dekat lokasi wisata. 1 Orang meninggal dunia. Korban saat ini kami evakuasi ke RS Bhayangkara Porong,” jelas Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo, Sabtu (30/4) pagi.

Diterangkan Adhi Putranto Utomo, korban ditemukan bersimbah darah di dalam mobil Daihatsu Xenia yang diparkir di tepi jalan kabupaten penghubung Kecamatan Tutur dengan Kecamatan Pasrepan. Tepatnya di Dusum Dempok, Desa Sumberpitu, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

Disamping itu, ada 1 lagi seorang laki-laki yang terluka parah. Selain itu, di bodi mobil terdapat banyak bercak darah yang menampakkan sadisnya pembunuhan. Di perut dan pinggang korban yang tewas tampak ada bekas sabetan benda tajam yang cukup parah.

“Ada satu pria yang terluka dan sekarang dibawa ke rumah sakit,” lanjutnya.

Ditambahkan Adhi, untuk identitas korban pembunuhan di jalan raya Dusun Dempok, Desa Sumberpitu, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan., terungkap dan diketahui bernama Sudiono (54), warga Gempolrawan, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo.

“Betul korban nama panggilnya Yono.” Pungkasnya.

Sementara itu beredar identitas yang terluka yang satu mobil dengan Yono , dia adalah Teguh Bangkit Sanjaya (23), warga Dusun/Desa Kali Pecabean, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

Hingga saat ini pihak Satreskrim Polres Pasuruan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif pembunuhan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *