Diduga Mesum Dalam Mobil Innova, Polisi Datang Langsung Tancap Gas

Dua sejoli bersama mobil Innovanya saat diamankan didepan Mall Dinoyo tadi malam.

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Terungkap motif aksi kejar-kejaran mobil patroli polisi dengan mobil minibus di Malang Jawa Timur, Senin (25/4/2022) malam. Polisi mengamankan pengemudi inisial SRO (21) mahasiswa asal Kota Batu dan teman wanitanya.

Kasat Sabhara Polresta Malang Kota, Kompol Syabain Rahmad Kusriyanto menjelaskan, kronologis berawal dari anggotanya berpatroli sekitar 19.30 WIB yang mencurigai mobil Toyota Innova berwarna silver di dekat Museum Brawijaya, Jalan Retawu Kota Malang. Mobil tersebut pun berada di lingkungan yang remang-remang.

Anggota langsung mendatangi mobil itu, lantaran curiga menjadi tempat mesum karena nampak bergoyang dari luar.

“Nah anggota kami mendatangi mobil itu. Tapi saat diketok mobil itu langsung tancap gas. Dugaannya takut karena mesum,” kata dia.

Dugaan itu sendiri masih didalami. Berdasarkan pemeriksaan, tidak ditemukan barang mencurigakan di dalam mobil itu.

“Tidak ada itu. Ini masih dilakukan pendalaman,” tutur dia.

Saat melarikan diri dan dikejar mobil polisi, mobil tersebut justru menabrak empat kendaraan lain di empat titik berbeda hingga akhirnya diamuk massa.

Empat kendaraan yang ditabrak dalam pelarian itu di antaranya sepeda motor Yamaha NMAX, Yamaha Mio, Honda PCX, dan mobil Daihatsu Sigra. Keempat kendaraan itu ditabrak di Simpang 4 Jalan Ijen, Jalan Bondowoso, Jalan Galunggung, dan Jalan MT Haryono tepat di depan Dinoyo Mall Kota Malang.

Pengendara mobil yang merupakan warga Bumiaji, Kota Batu itu, sempat diamuk massa sebelum akhirnya diamankan Polresta Malang Kota. Namun mobil miliknya juga tak luput dari amukan massa hingga kaca mobil pecah di beberapa bagian.

“Jadi awalnya dia parkir di dekat Museum Brawijaya, kemudian anggota patroli Sabhara Polresta Malang Kota melakukan pemeriksaan. Belum selesai pemeriksaan, dia melarikan diri ke arah utara.” kata Kasat Lantas Polresta Malang Kota, Kompol Yoppy Anggi Khrisna, pada Selasa (26/4/2022).

Lantaran tergesa-gesa, mobil itu kemudian menabrak sepeda motor Yamaha NMAX di Simpang 4 Jalan Ijen Kota Malang. Usai menabrak motor tersebut, mobil itu justru melanjutkan pelariannya ke arah Jalan Bondowoso Kota Malang.

“Di sana, dia menyerempet motor Yamaha Mio. Kemudian mobil terus berjalan ke arah barat. Saat di Simpang Galunggung, dia menyerempet motor Honda PCX,” ucapnya.

Tak berhenti di situ, mobil tersebut kemudian melarikan diri lagi ke arah Dieng dan putar balik ke arah utara. Hingga akhirnya kembali terlibat kecelakaan lagi di Jalan MT Haryono dengan mobil Daihatsu Sigra.

“Akibat kejadian tersebut, keempat kendaraan mengalami kerusakan dan tentu kerugian material,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *