Dinas PUPR Kota Batu, Berikan Bantuan Biaya Pengobatan Kepada Warga Desa Junrejo

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Kejadian Kecelakaan tunggal lalu lintas jalan, tentunya hal yang tidak di inginkan oleh siapapun, namun hal tersebut bisa terjadi kepada semua orang baik karena kelalaian diri sendiri maupun faktor yang lain.

Seperti kejadian kecelakaan lalu lintas jalan yang dialami Slkn salah satu warga desa Junrejo saat melintas di jalan Raya Oro-Oro Ombo kota Batu beberapa waktu yang lalu.

Menurut Kepala Desa Junrejo Andi Faizal Hasan, bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal yang di alami salah satu warga kami desa Junrejo yang melintas di jalan Raya Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, pada hari Minggu (14/11).

“Ya kecelakaan yang di alami oleh salah satu warga kami, di duga akibat ada lubang galian dalam proses pekerjaan pengaspalan jalan, yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR Pemkot Batu”,ucapnya.

Setelah di laporkan ke pihak Dinas PUPR kota Batu terkait kejadian tersebut, akhirnya Dinas PUPR kota Batu berinisiatif memberikan bantuan pada pihak korban kecelakaan lalu lintas jalan di wilayah Jln.Raya Oro Oro Ombo yang masih dalam proses pengerjaan, dari kerjadian tersebut, Dinas PUPR Batu dengan rasa tanggung jawab, maka pihak korban mendapat bantuan dana perawatan untuk pengobatan sebesar 5 juta rupiah.

“Alhamdulillah tadi dengan di fasilitasi pihak Pemerintah desa Junrejo dan Kasi Binamarga Dinas PUPR kota Batu Ir. Suwoko menyerahkan bantuan untuk berobat pada pihak korban laka tunggal di jalan. Raya Oro-Oro Ombo, dan bantuan tersebut diterimakan langsung oleh istri korban,Senin(15/11). Semoga dengan bantuan tersebut bisa bermanfaat buat biaya berobat”, kata Suwoko.

Usai memberikan bantuan Kasi Binamarga dinas PUPR kota Batu Ir. Suwoko, SP., MM menyampaikan bantuan tersebut di berikan sebagai bentuk kepedulian dari dinas PUPR kota Batu.

“Berdasarkan instruksi dari pak kadis yang mendapat laporan dari kepala desa Junrejo Andi Faezal Hasan, maka secara sepontan kami memberikan bantuan untuk tambahan biaya pengobatan korban kecelakaan. Semoga sedikit bantuan yang kami berikan tersebut dapat bermanfaat bagi pengobatan korban kecelakaan.” jelasnya.

Terkait penyelesaian pengerjaan pengaspalan di jalan Raya Oro-oro Ombo atau pengaspalan Batu-Junrejo akan segera di selesaikan.

“Proses penyelesaian pengaspalan rencananya dimulai sore hari ini, namun berhubung sudah overload untuk pelayananan yang sore maka jadwal pengerjaannya akan di mulai besuk pagi perkiraan jam 10.00 atau 11.00 WIB hingga selesai. Besuk untuk pengaspalan pengerjaannya bersamaan dengan pengaspalan di wilayah desa Wukir – KelurahanTemas, dan wilayah Junrejo, dilanjutkan pada desa Oro-Oro Ombo tepatnya di depan JTP” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *