Disporapar Kota Malang Gelar Senam Bareng dan Open Turnamen Tenis dalam Peringatan HUT kota Malang Ke-110

Sesi foto bersama di sela kegiatan rangkaian HUT kota Malang ke-110 (ft sekilasmedia)

 

indonewsdaily.com, Malang-Masih dalam suasana kemeriahan HUT kota Malang Ke-110 Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang gelar senam massal dan pertandingan olahraga tenis bertempat di Stadion Gajayana Kota Malang. Sabtu (20/4/2024).

Dalam senam bersama tersebut mengambil tema Pencanangan Gerakan Tahes Mbois Kota Malang, Lapangan Dalam Stadion Gajayana Malang sebagai lokasi senam sebagai venue nya.

Menurut Pj. Walikota Malang, Wahyu Hidayat bahwa kegiatan senam bareng tersebut tidak hanya dilakukan dalam memperingati HUT ke-110 Kota Malang,

” Nantinya juga dilakukan setiap hari Jumat di Balai Kota Malang pada pagi hari sebelum melaksanakan kegiatan rutin, akan senam dulu termasuk juga di kecamatan dan kelurahan dan komunitas yang lain dengan Senam Tahes Mbois,” katanya Jumat (20/4/2024)

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kota Malang Baihaqi, S.Pd, SE, M.Si., bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Kota Malang.

“Ini salah satu rangkaian HUT kota Malang ke 110. Selain senam, hari ini ada tenis juga, dan selanjutnya akan ada pertandingan persahabatan sepakbola legend antara Malang Legend dan Surabaya Legend,” terangnya.

PJ Walikota Malang juga berkesempatan membuka Piala Pj. Walikota Malang Turnamen Tennis Open Ganda Putra Veteran yang diikuti puluhan para Petenis veteran dari seluruh Indonesia dan juga diikuti Petenis dari mancanegara.

“Menang kalah bukan segalanya tapi persaudaraan yang paling utama, tetap seduluran selawase karena Kota Malang dengan jargonnya ‘Mbois Ilakes’ yang kental dengan bahasa Balikan yang berarti Baik Sekali,” katanya.

Kadisporapar Kota Malang juga mengungkapkan bahwasanya untuk infrastruktur Stadion Gajayana masih layak untuk menggelar even dengan kapasitas 25.000 penonton.

“Untuk insfratruktur Stadion Gajayana masih sangat layak dengan kapasitas penonton 25 000 penonton untuk menggelar kegiatan maupun pertandingan,” pungkasnya. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *