Dukung Timnas U-23 Disporapar Kota Malang gelar Nobar.

Baihaqi Kadisporapar saat ikut serta dalam acara nobar timnas U-23 di Stadion Dalam Gajayana Malang.

 

indonewsdaily.com, Malang – Dalam rangka memberikan dukungan kepada timnas Indonesia U-23 pada laga  Pertandingan Semifinal melawan Uzbekistan U-23, Disporapar Kota Malang menggelar acara Nobar (nonton bareng) di stadion dalam Gajayana.

Acara ini sebagai lanjutan pada pertandingan perempat final yang mana penonton sangat antusias untuk menyaksikan secara nobar laga tersebut, pada laga semifinal ini dibanjiri penonton yang hadir langsung menyaksikan nonton bareng di Stadion Gajayana Kota Malang pukul 21.00 wib pada Senin (29/4/2024).

Hadir juga Pj.Walikota Malang Wahyu Hidayat dan beberapa OPD yang menyaksikan nonton bareng bersama-sama masyarakat.

Pertandingan antara  Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 yang digelar di Stadion Abdullah Bin Nasser Bin Khalifa Qatar tersebut berakhir dengan skor (0-2) untuk kemenangan Uzbekistan, Pertandingan berjalan menarik sempat dikagetkan oleh Gol Muhammad Ferarri pada menit 60 babak ke 2, namun sayang dianulir oleh wasit Shen Yinhao.

Usai pertandingan Pj.Walikota Malang Wahyu Hidayat menanggapi hasil pertandingan yang sangat menyayangkan Indonesia U-23 akhirnya gagal melaju ke Final setelah ditaklukkan oleh Uzbekistan dengan skor (0-2). Akan tetapi Wahyu berharap nantinya Timnas Indonesia U-23 bisa masuk 3 besar pada ajang Piala Asia U-23.

“Sangat disayangkan hasil akhirnya tadi, Indonesia mengalami kekalahan dari Uzbekistan, namun tetap kita apresiasi perjuangan dari Garuda Muda yang  sampai titik akhir pertandingan masih  terus berjuang,” ucapnya.

Wahyu juga berharap nantinya pertandingan perebutan peringkat ke tiga juga akan dibanjiri penonton yang akan  digelar ditempat yang sama <span;> yakni Stadion dalam Gajayana Kota Malang.

“Kita masih ada harapan untuk perbuatan juara ke tiga, nanti rencana  akan digelar juga nonton bareng disini, semoga perebutan juara ke tiga nanri Indonesia berhasil memenangkan pertandingan, untuk animo penonton sangat luar biasa penuh mulai dari tribun timur sampai ketengah lapangan,” terangnya.

Selanjutnya Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang Baihaqi merasa  bangga atas animo penonton yang hadir langsung  di Stadion Gajayana.

“Sangat luar biasa hari ini, estimasi penonton yang hadir diperkirakan mencapai 25 – 30 ribu orang. Untuk pertandingan selanjutnya kita menunggu instruksi dan Kordinasi dengan semua pihak,” katanya.

Menurutnya Stadion Gajayana pada hari ketiga usai pertandingan akan digelar juga Liga 3, Dirinya juga menyampaikan bahwa Perawatan Stadion akan dilaksanakan usai nonton bareng.

“Kalau untuk Liga 3 Stadion ini masih cukup layak, tidak perlu nanti cukup perawatan saja,” pungkasnya (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *