Ed Sheeran Jadi Vampire di Video Musik Lagu Bad Habit

Penyanyi asal Inggris, yaitu Ed Sheeran akhirnya merilis sebuah video klip untuk single terbarunya yang bertajuk Bad Habit pada Jumat (25/6). Bad Habit adalah salah satu trek dalam album kelima Ed Sheeran yang kini masih dalam proses pembuatan.

Dalam video klip single Bad Habit, Ed Sheeran terlihat muncul sebagai seorang vampire dengan dandanan yang cukup unik. Ia menggunakan setelan hot-pink, mempunyai gigi taring tajam, eyeshadow yang berkilauan, dan potongan rambut yang berbentuk runcing.

Mengutip dari Billboard, Ed Sheeran memberi nama sosoknya ini sebagai glampire, yaitu merupakan singkatan dari glamour vampire (vampire menawan).

Secara garis besar, lagu Bad Habit ini mengisahkan tentang rasa penyesalan dari seseorang mengenai pilihan buruk yang dibuat pada saat larut malam. 

Penyesalan-penyesalan tersebut kemudian diwujudkan melalui orang-orang dalam video klip yang bertingkah aneh dan di luar kendali.

Tidak hanya menyuguhkan visual yang menarik saja, dam  lagu ini juga didukung oleh kualitas vokal Ed Sheeran yang apik dengan berpadu bersama ketukan bass yang berat.

Lagu Bad Habit adalah lagu pertama dari Ed Sheeran yang dirilis sejak dirinya terakhir kali merilis album No. 6 Collaborations Project pada tahun 2019. Album ini memuat sebanyak 15 lagu yang turut serta melibatkan sederet musisi ternama, diantaranya seperti Cardi B, Eminem, Travis Scott, Justin Bieber, dan masih banyak yang lain.

Setelah resmi dirilis, Ed Sheeran bakal menampilkan lagu tersebut secara perdana di acara televisi The Late Late Show pada pekan depan. Penyanyi yang berasal dari Inggris tersebut juga mengumumkan diketahui mendebutkan lagu terbarunya secara live dalam acara UEFA Euro 2021 yang ditayangkan secara langsung lewat aplikasi TikTok.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Ed Sheeran melalui unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya pada Jumat (4/6) lalu. Ed mengunggah video promosi mengenai acara yang juga akan menampilkan pesepak bola David Beckham.

“Aku akan tampil di TikTok UEFA Euro 2021 Show. Aku akan membawakan beberapa lagu yang aku berharap kalian sudah pernah dengar sebelumnya, dan satu lagu baru yang belum pernah kalian dengar,” kata Ed Sheeran dalam video tersebut.

Sementara itu, Konser TikTok UEFA Euro 2021 telah disiarkan secara langsung dari markas klub sepak bola Ipswich Town, Inggris pada Jumat (25/6)) mulai pukul 21.00 BST atau tepatnya pada Sabtu pukul 03.00 WIB.

Penampilan ini sekaligus menandai kembalinya Ed Sheeran ke atas panggung musik usai konser terakhir yang dilakukannya di Chantry Park, Ipswich, pada Agustus 2019 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *