Fakta Lee Know Stray Kids yang Miliki Sebutan 4D Bundle Boy

Indonewsdaily.com – Lee Know Stray Kids saat ini sedang menjajal ke dunia hosting dengan menjadi pemandu acara di acara Music Core bersama dengan Jungwoo NCT dan Kim Minju eks IZ*ONE. Meskipun program Music Core belum resmi dimulai, namun Lee Know sudah membuat penggemar gemas lantaran tingkahnya yang mencoba mencairkan suasana pada saat melakukan pemotretan untuk program yang akan dibawakannya bersama Jungwoo dan juga Minju.

Jika kamu belum mengenal sosok Lee Know, mari berkenalan dengannya melalui deretan fakta menariknya di bawah ini:

1. Dijuluki 4D Bundle Boy

Sudah menjadi hal umum jika para idol K-Pop mempunyai banyak julukan, tidak terkecuali bagi Lee Know. Idol yang lahir pada tahun 1998 ini memiliki julukan sebagai 4D Bundle Boy.

Julukan Bundle Boy didapatkan oleh Lee Know lantaran dia pernah ketahuan membungkus pakaian miliknya dengan ‘buntelan kain’ ketika pindah ke dorm untuk tinggal bersama member yang lainnya. Ternyata hal tersebut sudah menjadi kebiasaannya sejak kecil. Sementara julukan 4D sendiri didapatkannya dari teman-temannya yang menganggapnya baik, sopan, lucu serta tidak terduga.

2. Backup Dancer BTS

Sebelum resmi bergabung dengan Stray Kids, laki-laki yang berasal dari Gimpo ini sempat menjadi backup dancer BTS. Hal tersebut bermula pada saat dirinya mengikuti Akademi Dance dan sejak saat itu Lee Know seringkali mengikuti kompetisi dance hingga bisa berakhir menjadi seorang backup dancer.

Dia bahkan telah mengikuti rangkaian tur BTS di Jepang serta menjadi back dancer untuk lagu MAMA, Begin, hingga Not Today.

3. Seorang Ambidextrous

Lee Know Stray Kids diketahui menjadi salah satu idol K-Pop Korea yang merupakan seorang Ambidextrous, dimana hal ini membuatnya mampu menggunakan kedua tangannya tanpa merasa kesulitan. Lee Know juga turut dikenal dengan kecerdasannya. Dia bahkan berhasil lolos dalam seleksi perguruan tinggi tanpa harus mengikuti ujian untuk jurusan Computer Science.

4. Aktif Melakukan Donasi

Main dancer Stray Kids ini juga dikenal suka melakukan donasi sejak masih sekolah. Lee Know kerap kali memberikan dukungannya dengan cara aktif berdonasi dan sering berkampanye melalui UNICEF.

Salah satunya yaitu pada kampanye untuk anak-anak. Bahkan dia juga memiliki anak asuh yang tinggal di Ghana, Afrika.

5. Pencinta Kucing

Karena Lee Know merupakan anak tunggal, ia bahkan pernah menyebut bahwa dia sampai bersaudara dengan kucing peliharaannya. Dia bahkan mempunyai dua kucing yang diberi nama Soonie dan Doongi yang berjenis kelamin betina dan jantan.

Kedua kucing tersebut telah dirawat Lee Know sejak tahun 2011. Lee Know memang sangat mencintai kucing, hingga rumahnya juga dipenuhi oleh koleksi boneka kucing. Karena maniak kucing, rekan satu grupnya, yaitu Hyunjin, bahkan mulai menyadari bahwa Lee Know memiliki sisi yang imut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *