Gara-gara Kontrak, Kylian Mbappe di Cemooh Oleh Fansnya Sendiri

Indonewsdaily.com – Kylian Mbappe telah dicemooh oleh para fansnya sendiri kala mengawali Liga Prancis bersama PSG. Mbappe lagi tidak disukai lantaran belum perpanjang kontrak!

Paris Saint-Germain (PSG) yang telah mengawali Liga Prancis musim 2021/2022 dengan menjamu Strasbourg di Parc des Princes, di hari Minggu (15/8/2021) dini hari WIB. PSG mampu mengamankan tiga poin lewat kemenangan 4-2.

Kylian Mbappe yang telah mencetak satu gol dan dua assist. Sayangnya dalam laga tersebut, pemain baru Lionel Messi, Sergio Ramos, dan Gianluigi Donnarumma juga tidak dimainkan dan mereka semua masih menyaksikan dari bangku penonton karena belum fit.

Hanya Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum, dua pemain baru lainnya yang telah diturunkan sejak menit pertama.

Dilansir dari Marca, ada satu kejadian yang terbilang kurang mengenakan buat Kylian Mbappe. Dirinya yang telah mendapat cemooh dan siulan dari para fansnya sendiri sebelum laga dimulai!

Hal itu dikarenakan Mbappe hingga kini belum memperpanjang kontraknya bersama PSG yang yang bakal habis di musim panas 2022 mendatang. Mbappe saat ini memang santer diberitakan akan segera menyeberang ke Real Madrid kala kontraknya habis.

PSG pun juga sudah melakukan berbagai upaya agar menahan Mbappe lebih lama di PSG. Gajinya bahkan sudah dinaikkan, plus sudah merombak skuad demi untuk bisa menjadi juara Liga Champions.

Sergio Ramos dan Lionel Messi bahkan sampai didatangkan oleh klub asal kota Paris tersebut. Tentu, trisula Mbappe, Neymar, dan Messi bakal jadi tontonan baru yang pasti menarik.

Pihak PSG sendiri bahkan sudah beberapa kali telah menegaskan kalau tidak akan melepas Kylian Mbappe ke Real Madrid atau klub manapun. Mbappe adalah sebuah ‘proyek’ jangka panjang Le Parisien.

Melansir dari laporan La Gazzetta dello Sport, Mbappe akan segera membicarakan soal masa depannya di PSG bersama presiden klub, Nasser Al-Khelaifi. Pertemuan itu rencananya akan digelar di hari Senin (16/8) besok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *