Fast & Furious 10 Akan Resmi Rilis 7 April 2023

Indonewsdaily.com – Rumah produksi Universal Pictures mengumumkan bahwa film Fast & Furious 10 akan dirilis pada 7 April 2023 mendatang, sebagaimana yang dilaporkan oleh Entertainment Weekly pada Selasa (17/8) waktu Amerika Serikat.

Film ke-10 dari waralaba Fast & Furious ini bakal menjadi dua film terakhir dari saga yang berfokus menampilkan mobil ini. Kemudian film ke-11 yang akan menjadi akhir dari saga ini dijadwalkan akan rilis pada tahun 2024 mendatang.

Justin Lin yang menjadi sutradara dalam F9 akan kembali menyutradarai Fast & Furious 10 dan juga 11. Ia sudah tidak asing dengan waralaba ini karena sudah menyutradarai lima film Fast & Furious yang sebelumnya.

Sebelumnya, Vin Diesel yang berperan sebagai karakter Dominic Toretto mengungkapkan bahwa saga Fast & Furious harus segera berakhir. Walaupun banyak orang yang tidak berpendapat demikian, ia tetap merasa saga ini harus segera tamat.

“Setiap cerita berhak untuk berakhir. Saya mengetahui orang-orang akan merasa bahwa cerita tersebut tidak seharusnya berakhir, namun saya rasa semua hal baik harus berakhir,” katanya sebagaimana yang dilansir dari ET yang dikutip Ace Showbiz.

Waralaba Fast & Furious diawali dengan film The Fast and the Furious (2001) yang kemudian dilanjutkan dengan 2 Fast 2 Furious (2003). Sejak saat itu, cerita Fast & Furious semakin luas dan berkembang, meski terdapat beberapa filmnya yang terasa dipaksakan.

Waralaba ini berhasil mendapat banyak pendapatan sejak film pertamanya dirilis. Bahkan waralaba Fast & Furious berhasil menempati peringkat ketujuh daftar waralaba film dengan pendapatan terbanyak, dengan capaian sebesar US$6,1 miliar.

Walaupun demikian, saga Fast & Furious terlihat tidak akan benar-benar berakhir pada film ke-11. Pasalnya, waralaba ini akan dikembangkan melalui film lepas yang berfokus pada karakter bernama Cipher.

Seperti yang dikabarkan oleh Variety, aktor sekaligus produser Fast & Furious, yaitu Van Diesel mempunyai penulis yang tengah mengerjakan skenario untuk film Chiper. Syuting film ini kabarnya akan dimulai pada tahun depan.

Cipher merupakan salah satu karakter dalam Fast & Furious yang pertama kali muncul pada The Fate of the Furious (2017) sebagai sosok antagonis. Chiper sendiri diperankan oleh Charlize Theron.

Cipher adalah seorang teroris siber yang andal. Dalam The Fate of the Furious, Cipher terlihat mendatangi Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk mengajak dirinya bergabung. Jika menolak, maka Chiper akan membunuh anak serta mantan Dom.

Setelah sempat kalah pada The Fate of the Furious, ia kembali muncul di dalam F9. Walaupun porsi penampilannya sedikit, Chiper tetap tampil sebagai sosok penting yang mampu berpengaruh pada jalan cerita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *