FILKOM UB Lakukan Perjanjian Kerjasama Dengan PT Halia Teknologi Nusantara

Nota kesepakatan antara FILKOM UB dan PT HTN di tandatangani .

Indonewdaily.com, Kota Malang – Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (FILKOM UB) melakukan perjanjian kerjasama dengan PT. Halia Teknologi Nusantara (HTN) Jawa Barat, di Gedung F lantai 7, ruang F.7.7, (12/12/2023) lalu.

Pada kegiatan perjanjian Kerjasama ini hadir dekan FILKOM UB, Prof. Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., M.T., Ph.D., Wakil Dekan Bidang Umum, Keuangan dan Sumber Daya, Agus Wahyu Widodo, S.T., M.Cs., dekanat dan HTN yang diwakili oleh Yasrof Adityo Mahardiko, B. Eng, M.Sc., selaku Vice president of Sales and Marketing.

HTN adalah Perseroan terbatas yang menyediakan solusi teknik, pasokan dan layanan serta konsultasi peningkatan kualitas/proses untuk industri dan penelitian, termasuk di bidang akademik, elektronik, otomotif, makanan dan minuman, perawatan kesehatan, laboratorium uji & uji manufaktur. Juga memberikan pelatihan teknis untuk industri dan institusi pendidikan.

Perjanjian kerja yang dilaksanakan pada Jum’at, (8/12/2023) ini akan mencakup pada beberapa poin penting untuk satu tahun ke depan, seperti sharing knowledge kedua belah pihak, pemberian dan pengayaan soft skill mahasiswa,  Internship bagi mahasiswa FILKOM UB dan peluang recruitment bagi lulusan FILKOM UB sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

Dikonfirmasi, dekan FILKOM UB, Prof. Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., M.T., Ph.D., menyampaikan terkait kerjasama ini.

“Kerjasama ini akan memberikan  learning opportunity yang luas bagi mahasiswa FILKOM UB dan PT. HTN, selain pengembangan kapasitas keilmuan yang menguntungkan bagi kedua belah pihak, dan kemajuan invovasi yang begitu cepat membuat FILKOM UB melakukan smart move dengan public-private partnerships dan juga global partnership dalam bidang perjanjian kerja sama teknologi,”singkatnya (15/12/2023). (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *