Gadis Belia Ringin Kembar Yang Hilang di Temukan di Rumah Kosong Surabaya

Korban saat ditemukan polisi di rumah kosong Surabaya.

Indonewsdaily.com, Malang – Gadis belia atas nama Nazwa Aulia (15), warga Dusun Jamberejo, Desa Ringinkembar, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, dilaporkan hilang sejak Kamis (12/5/2022) lalu akhirnya ditemukan di Surabaya pada Kamis (19/5) dirumah kosong.

“Untuk terduga tersangka masih dalam pencaria, soalnya anak tersebut ditemukan dirumah kosong sendirian.” ucap Viera dalam komen di Facebook.

Belum diketahui kronologi bagaimana anak pertama Nasihin itu ditemukan di kota tersebut. Informasi yang didapat Indonewsdaily.com, saat ini Nazwa, sapaan korban masih diamankan polisi di Surabaya.

“Keluarga ada yang sudah di sana. Sedangkan orang tuanya masih di rumah,” kata Slamet Harianto, salah satu kerabat Nasihin. “Yang penting, dia sudah ditemukan dalam kondisi selamat,” lanjutnya.

Dia juga men-share foto – foto Nazwa yang sudah berhasil ditemukan. Tapi baju yang dikenakan sudah tidak sama saat ia dilaporkan hilang. Dalam foto, ia mengenakan kaos hitam dan rok pendek abu–abu.

Hingga berita ini dituliskan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.

Diberitakan sebelumnya, Nasihin (37), orang tua gadis belia ini, didatangi oleh dua orang laki-laki dan perempuan keturunan Tionghoa. “Kepada Nasihin, kedua warga Keturunan Tionghoa ini meminta Lia (panggilan akrab Nazwa Aulia) untuk diperkerjakan sebagai pembantu rumah tangga dengan iming-iming gaji sebesar Rp 2,5 juta per bulan,” ungkap Kepala Desa Ringinkembar, Subaidi, Selasa (17/5/2022) siang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *