GenZ Keren, Yuk Ikutan Kompetisi OOTD Lebaranmu, Hadiahnya Banyak Loh!!!

Poster

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Indonewsdaily.com portal berita anti mainstream bekerjasama dengan SMK Kartika IV-1 Malang menggelar kompetisi Outfit Of The Day (OOTD) dengan tema Idul Fitri 2021.

Menurut Direktur Indonewsdaily.com, Surya Megawati menjelaskan alasan menggelar event ini selain untuk menyemarakan hari raya Idul Fitri sekaligus bentuk indonewsdaily.com mendukung generasi bangsa untuk lebih produktif. 

“Jadi sebenarnya kita memanfaatkan momen hari raya tapi masih dalam keadaan pandemi. Tentunya kalian anak-anak muda ingin tampil menarik tapi sayangnya ada pembatasan untuk bertatap muka. Jadi sekarang ini waktunya kalian buat showup tampilan kalian di media sosial dan kita mengapresiasi tampilan hari raya kalian dengan menyiapkan beberapa hadiah,” kata wanita yang akrab disapa Mey tersebut, Rabu (12/5).

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Kartika IV-1 Malang, Sunari,S.Pd mendukung kegiatan ini karena berkaitan dengan jurusan keahlian yang ada di SMK Kartika IV-1 Malang, “Konsepnya menarik ya apalagi segmennya adalah generasi Z. Selain meningkatkan kepercayaan diri bagi siswa dan kompetisi OTTD ini tidak jauh-jauh temanya dari program keahlian di SMK Kartika yakni jurusan Tata Kecantikan dan Tata Busana. Semoga kompetisi ini mampu menarik banyak generasi bangsa untuk berkreasi dengan fashion maupun makeup dan tampil lebih percaya diri. Dan sekali lagi, SMK Kartika IV-1 Malang tidak hanya menciptakan profesional kerja tapi juga entrepreneur muda yang kreatif, inovatif dan mandiri,” terang Sunari. 

Untuk ikut kompetisi ini juga sangat gampang, kalian yang berusia antara 14 tahun hingga 16 tahun cukup foto dengan baju lebaran kalian dan post di akun instagram kalian masing-masing. Jangan lupa untuk follow ig dari @indonewsdailycom @kartikastudentsproduct dan @cheerswater serta hastag #OOTDKerenLebaranku2021. Tag minimal 5 orang teman kalian. 

Hadiah yang ditawarkan juga cukup menarik, yakni uang tunai juga beberapa merchindise dari air mineral Cheers dan SMK Kartika. 

“Jadi kompetisi ini juga disupport oleh air mineral Cheers yang akan memberikan merchindise bagi pemenang serta SMK Kartika. Dan untuk pemenangnya akan kita lihat dari like foto terbanyak. Jadi buat adik-adik yang ingin menang jangan lupa untuk share foto kalian dan dapatkan like sebanyak mungkin,” tutup Mey.

Sebagai info tambahan, kompetisi ini hanya untuk kalian yang tinggal di wilayah Malang Raya dan berusia antara 14 hingga 16 tahun. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *