GMNI Al Qolam Gelar Aksi Berbagi Daging Kurban Kepada Masyarakat Desa Putat Lor Malang

Sarinah Kader GMNI Komisariat Al Qolam memberikan Daging Kurban Kepada Salah Seorang Warga Desa Putat Lor, Kecamatan Gondang Legi, Kabupaten Malang. Jumat, (30/06/2023).

Indonewsdaily.com, Malang – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Al Qolam Malang menggelar aksi berbagi daging kurban di Desa Putat Lor, Kecamatan Gondang Legi Kabupaten Malang. Jumat, (30/06/2023).

Sayfudin Zuhri, ketua GMNI Komisariat Al Qolam mengatakan aksi berbagi daging kurban tersebut dilakukan sebagai bentuk aksi sosial GMNI Al Qolam kepada masyarakat Desa Putat Lor.

“Dalam semangat perjuangan kaum Marhaen GMNI Al-Qolam Malang menggelar acara berbagi daging qurban untuk masyarakat Desa Putat Lor.” ucapnya.

Bung fudin sapaan akrab ketua GMNI Al Qolam mengatakan aksi berbagi hewan kurban ini dilakukan untuk merayakan hari raya Idul Adha dan mempererat hubungan antar kader GMNI Al Qolam dengan masyarakat Desa putat Lor.

Berlokasi di Jalan Dahlia No. 25 Putat Lor Gondanglegi, aksi berbagi daging kurban ini diadakan untuk menyambut momen Idul Adha dan mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar.

Ia menjelaskan aksi berbagai hewan kurban kepada masyaakat desa tersebut merupakan wujud komitmen GMNI sebagai organisasi kepemudaan yang berjuang untuk kepentingan rakyat.

“Sebagai organisasi kepemudaan yang mengusung semangat perjuangan kaum Marhaen, GMNI Al-Qolam Malang menjalankan aksi ini sebagai wujud dari komitmen untuk mendukung dan memperjuangkan kepentingan rakyat.” jelasnya.

Ia berharap melalui aksi berbagi ini, GMNI Al Qolam bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. “Dengan berbagi Qurban, GMNI Al-Qolam ingin memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat sekitar.” imbuhnya.

Kegiatan yang bertempat di kantor sekretariat GMNI Al Qolam di Jalan Dahlia, Desa Putat Lor berlangsung dengan gembira, puluhan anggota GMNI Al Qolam dan tokoh masyatakat sekitar yang hadir berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling berbagi dan peduli antar sesama.

“Kami sangat gembira atas terselenggaranya kegiatan ini, di hari yang penuh berkah ini, kita berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk berbagi dan peduli terhadap sesama.” ujar Saifudin Juhri Ketua GMNI Al Qolam kepada awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *