GMNI Mojokerto Peringati Dies Natalis ke-69 dengan Gelar Diskusi dan Buka Bersama

DPC GMNI Mojokerto saat menggelar diskusi dan buka bersama dalam memperingati Dies Natalis ke-69.

Indonewsdaily.com, Mojokerto – Perayaan Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) ke-69, masih menjadi momentum para kader untuk merayakan. Kali ini, dilakukan DPC GMNI Mojokerto yang mengadakan diskusi dan buka bersama pada Minggu, (09/04/2023).

Kegiatan berlangsung di balai Desa Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto dengan tema “Menyulam 69 tahun Perjalanan GMNI” yang bertepatan jatuh pada tanggal 23 Maret 2023 lalu. Hal tersebut bertepatan juga dengan bulan suci Ramadhan 1444 H.

Selain dengan para kader, DPC GMNI Mojokerto menggelar acara Buka bersama antara kader dengan Persatuan Alumni (PA) GMNI Mojokerto. Hak ini, mengundang keakraban tersendiri terlebih lagi di bulan Ramadhan.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC GMNI Mojokerto, Agung Nurdiansah menjelaskan Rangkaian acara tersebut di isi dengan kegiatan Diskusi bersama terkait “Sejarah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia dari kongres ke kongres”.

“Diskusi ini, menyampaikan refleksi bagaimana lahirnya GMNI dari kongres ke kongres. Termasuk, sejarah GMNI di Mojokerto sendiri,” jelas Agung. Ia berharap, ini jadi momentum mencetus semangat kader untuk terus membesarkan GMNI.

Dalam kesempatan itu, sejarah GMNI juga disampaikan yang disampaikan Dody Faizal PA GMNI yang juga Komisioner Bawaslu Kabupaten Mojokerto.

“Kegiatan ini bertujuan untuk keberalangsungan arah gerakan organisasi sekaligus untuk menyambung talu silatuhrahim antara kader aktif dan alumni GMNI yang berada di Mojokerto”, terangnya.

Kemudian di lanjutkan dengan interaksi bersama antara kader dan Alumni GMNI dengan harapan membawa kebaikan dan perkembangan GMNI Mojokerto ke depan.

Puncak dari acara tersebut dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua PA GmnI Kabupaten Mojokerto, Hafid Deni Rahmadani dan diberikan kepada ketua DPC GmnI Mojokerto.

Pemberian tumpeng tersebut sebagai simbol penyerahan tongkat estafet perjuangan untuk memenangkan kaum-kaum Marhaen yang akan dilanjutkan oleh kader aktif DPC GMNI Mojokerto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *