Gus Fadil Konsolidasi Laziz NU Bersama Penggiat Sosial di Desa Druju Sumawe

Indonewsdaily.com, Malang – Dalam lawatannya ke desa Druju Sumawe kabupaten Malang terkait konsolidasi dan sosialisasi terkait Laziz NU dilaksanakan Gus Fadil pendiri Pondok Pesantren Pitu yang berada di Desa Bantur Malang.

Acara ini dilaksanakan pada hari Rabu (16/11/2022) bertempat di ponpes Pitu.

Gus Fadil saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kita sebagai elemen masyarakat yang. bermartabat wajib menjadi teladan bagi masyarakat yang membutuhkan bimbingan dan edukasi tentang pemasaran, Pemahaman dalam mengenal LAZIZNU NU (Lembaga Infaq,Zakat dan Sedekah Nadzatul Ulama).

“LazizNU hadir di tengah tengah masyarakat adalah bentuk kegiatan kemasyarakatan serta membangun ahklak dan pribadi kemandirian.” ucapnya.

Gus Fadil di depan peserta diskusi menyampaikan beberapa kiat dan tips untuk para pegiat(pemuda pergerakan kegiatan) di haruskan mampu berbaur dan,ber interaksi terhadap lingkungan warga sekitar.

“Ini pelajaran penting dan,sangat berharga,bagi siapa pun mereka yang nantinya masuk dan ikut dalam pengukuhan anggota (Pegiat sosial ke agamaan) harus komitmen ,kompeten di bidang ke masyarakatan, karena tujuan Lembaga( LAZIZNU NU) ialah membangun kebersamaan swadaya masyarakat luas.” ungkapnya.

Sementara itu Gus Fadil mengajak para pemuda untuk memiliki konsistensi jiwa yang sehat dalam membangun kebersamaan antar umat ber agama serta perlunya kita berkumpul dan ber diskusi ini dalam pembahasan kemanusiaan.

“InsyahAllah mudah- mudahan adanya pengukuhan anggota pegiat sosial ini dapat betul -betul membangun kebersamaan yang hakiki.” tutupnya.(*/win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *