Rombongan TGA dan Keluarga Korban Disambut Suporter Panser Biru dan Holligans

Indonewsdaily.com, Semarang – Dukungan dan suport untuk mendukung pergerakan Aremania dalam mendapatkan keadilan di sambut hangat, Penyambutan rombongan saat melintas didaerah Semarang di sambut oleh Panser Biru dan Holligans salah satu kelompok suporter dari PSIS Semarang.

Rombongan Aremania disambut saat berada di rest area Jatingalek Semarang tepat pukul 02.00 WIB. (7/11/2022)

Salah satu koordinator suporter Panser biru Galang mengatakan bahwa ini semua adalah sebagai wujud solidaritas supirter dari Malang yang saat ini sedang berjuang untuk mendapatkn keadilan di Jakarta.

“Solidaritas Panser Biru mensuport teman -teman dari Aremania akan kami dukung sepenuhnya dalam usut tuntas atas kejadian kanjuruhuan lalu.” ungkapnya.

Selaras dengan itu Fahmi kelompok suporter Holigans yang juga solidaritas suporter Semarang mengatakan senada dengan Galang yang intinya solidaritas antar suporter kita saling mendukung.

“Tujuan kami adalah untuk memberikan suport buat teman-teman dari Malang semoga selamat sampai tujuan di jakarta dan berhasil mendapatkan hak hak nya sesuai #usut tuntas.” tegasnya.

Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan menuju Jakarta bergabung dengan rekan aremania yang datang duluan red (15/1/2022) dan di perkirakan akan sampai tujuan jakarta pada pukul 10.00 WIB. (windu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *