TGA dan Keluarga Korban Kanjuruhan Luruk KPAI dan Komnas HAM

Indonewsdaily.com, Jakarta – TGA lurug kantor KPAI dan Komnas Ham di Jakarta, Rombongan berangkat dari Naraya Hotel jakarta menuju KPAI dan Komnas Ham tepat pukul 15.00 WIB dengan menggunakan 2 bus.

Rombongan di bagi 2 kelompok yakni kelompok pertama menuju KPAI dan rombongan ke 2 menuju Komnas Ham yang berada di jalan Uharhary no 4B Menteng Jakarta Pusat. (17/11/2022)

Dalam kesempatan ini tim advokasi TGA menyampaikan tuntutan baik itu kepada KPAI dan Komnas Ham.Hal tersebut guna mendapatkan keadilan serta untuk membantu menyuarakan usut tuntas bagi para korban dan keluarga korban tragedi kanjuruhan karena sampai saat ini belum ada kejelasan terkait penyelesaian dan pengusutan para tersangka bahwa juga belum ada nya tindakan kongkrit.

Kuasa hukum TGA Anjar mengatakan bahwa tadi di terima komisioner 3 Komnas Ham dan pada dasar nya pihaknya akan menanyakan terkait komnas ham terlalu terburu buru dalam menyimpulkan serta menyatakan bahwa ini bukan pelanggaran Ham berat dan sampai saat ini belum juga ada tindakan kongkritnya.

“Kami sampaikan terkait bukti baru serta akan kami tagih janji komnas ham terkait rekomendasi pelanggaran ham yang sudah di lontarkan beberapa waktu lalu kami sampaikan juga pengawalan secara kongkrit kepada komnas Ham dalam pengawalan kasus ini.” tegasnya.

Sedangkan dari komisioner 3 Komnas Ham akan mempelajari lebih lanjut bukti-bukti baru yang telah di sampaikan oleh keluarga korban dan pendamping serta kuasa hukumnya.(win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *