Pelaku Pembunuhan Ternyata Penumpang Mobil Xenia Yang Kerap Diantar Oleh Korban

Petugas Satreskrim Polres Pasuruan saat identifikasi jenasah korban.

Indonewsdaily.com, Pasuruan – Dikit demi sedikit kasus pembunuhan mulai terungkap. Polisi menduga mayat pria yang ditemukan didalam mobil Daihatsu Xenia berwarna putih bernopol W 1765 QW Xenia bersama satu orang pria dalam kondisi terluka di di jalan raya Dusun Dempok, Desa Sumberpitu, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan mulai terungkap.

Ternyata (korban) Sudiono (54), warga Gempolrawan, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo yang jadi korban pembunuhan merupakan sopir Go Car yang sedang mengantarkan penumpangnya yang tak lain pelaku pembunuhan itu sendiri .

“Korban merupakan Sopir Go Car yang sudah 3 Minggu ini mengantarkan pelaku.” jelas Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo, Sabtu (30/4) siang.

Ditambahkan Adhi, dari pemeriksaan sementara pelaku yang merupakan penumpang mobil Dahaitsu Xenia diketahui bernama Teguh Bangkit Sanjaya (23), warga Dusun/Desa Kali Pecabean, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

“Diduga pelaku masih dalam perawatan di rumah sakit akibat beberapa luka.” imbuhnya.

Di beritakan sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo menegaskan hanya 1 orang yang menjadi korban pembunuhan. Eksekusinya diduga dilakukan di dekat gerbang wisata Bakti Alam, Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

“Ya benar, pembunuhan. Jumlah korban 1, TKP-nya di dekat Bakti Alam Ngembal,” tegasnya.

Sementara itu, warga Desa Sumberpitu, Erwin menyebutkan selain 1 korban tewas di dalam mobil, ada 1 lagi seorang laki-laki yang terluka parah. Tampak di bodi mobil terdapat banyak bercak darah yang menyiratkan sadisnya pembunuhan. Di perut dan pinggang korban yang tewas tampak ada bekas sabetan benda tajam yang cukup parah.

“Satu meninggal di dalam mobil. Ada juga satu luka. Mereka semua bukan warga sini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *