Ini Sederet Artis yang Akan Mengisi Acara Music Awards 2021

Indonewsdaily.com – Penyelenggara The Fact Music Awards 2021 kembali mengonfirmasi daftar artis yang akan mengisi acara, termasuk diantaranya ada sejumlah grup K-Pop kenamaan.

Dilansir dari MK Sports via Naver, dikabarkan ada Itzy, Oh My Girl, Brave Girls, Hwang Chi-yeol, Seventeen, BTS, hingga Super Junior yang akan menghadiri acara The Fact Music Awards 2021.

The Fact Music Awards 2021 akan digelar pada 2 Oktober 2021 mendatang, dan akan disiarkan langsung secara daring dalm rangka melindungi artis serta penggemar selama berangsungnya pandemi Covid-19 yang tengah berlangsung.

Penyelenggara juga mengonfirmasi tentang penampilan boyband BTS di The Fact Music Awards 2021 yang akan diselenggarakan pada 2 Oktober 2021 mendatang.

“BTS sudah mengonfirmasi kehadiran mereka di The Fact Music Awards 2021, yang akan berlangsung sebagai acara ‘on-tact’ pada 2 Oktober.” ujar penyelenggara seperti yang dilansir dari Sports Donga via Naver pada Selasa (18/8).

Super Junior sendiri adalah salah satu idol grup populer pertama yang eksis di periode 2000-an. Siwon dan kawan-kawannya diketahui debut pada tahun 2005.

Sejak debut, Super Junior telah melahirkan total 15 album, termasuk di antaranya terdapat album-album populer seperti Sorry, Sorry (2009), Bonamana (2010), dan yang terbaru bertajuk The Renaissance (2021).

Kini Super Junior menjadi salah satu idol grup paling tua yang masih eksis di industri musik. SM Entertainment adalah agensi di balik kesuksesan Super Junior.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *