Inovasi Sapa Mas Pj, Wadah Bagi Masyarakat Sampaikan Aduan

 

Foto: Pj Walikota Mojokerto Ali Kuncoro saay sosialisasi inovasi Sapa mas Pj

Indonewsdaily.com, Mojokerto — Ada inovasi baru di Kota Mojokerto yakni Sapa Mas Pj. Inovasi itu terus disosilisasikan di maayarakat, seperti saat kegiatan Musrenbang dilakukan di kantor Kelurahan Kauman yang dihadiri Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Muhammad Ali Kuncoro serta Kepala Bapedalitbang Agung Moeljono Subagjo, Kepala Dinas PUPRPRKP Muraji, Camat Prajuritkulon Riaji SH, Lurah Kauman Bagiyo Utomo S.Pd dan sejumlah kepala OPD.

Pada kegiatan tersebut, Pj Wali Kota Mojokerto juga mensosialisasikan layanan pengaduan SAPA MAS PJ yang merupakan gabungan delapan kanal yang sudah ada sebelumnya. SAPA berarti menegur dan MAS PJ akronim dari Masalah Akan Selesai Pas Jawabannya.

“SAPA MAS PJ (Masalah Akan Selesai Pas Jawabannya)” memberikan wadah bagi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menyampaikan masalah, keluhan, dan aspirasi mereka terkait dengan instansi pemerintah.

Dengan adanya 8 kanal pengaduan yang tersedia, warga Kota Mojokerto memiliki banyak opsi untuk melaporkan segala sesuatu yang berkaitan dengan sistem, pelayanan, dan aspirasi.

Layanan “SAPA MAS PJ ” melibatkan penggunaan teknologi sebagai sarana komunikasi antara pemerintah dan masyarakat. Dari 8 kanal pengaduan yang tersedia, 6 di antaranya (WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, Website LAPOR, dan Website Sapamaspj) merupakan kanal media sosial dan website yang memberikan kemudahan akses bagi pengguna. Penggunaan media sosial dan platform online dalam layanan ini berperan penting dalam memperkenalkan inovasi dan teknologi kepada masyarakat yang digunakan untuk meningkatkan pelayanan publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *