IWO AWARD 2022 berikan 10 Tokoh Terpilih Dalam Kategori Yang Muda Yang Berdampak

Indonewsdaiy.com, Malang – IWO (ikatan wartawan online) award juga mengapresiasi pesohor kota Malang di dalam kategori Yang Muda Yang Berdampak.

Adapun 10 tokoh lainnya yang berprestasi di bidang masing-masing serta memiliki impresi positif dan layak menerima penghargaan IWO Award 2022 dengan predikat Yang Muda Yang Berdampak diantaranya adalah
Moreno Soeprapto S.Sos, Anggota DPR RI Komisi III , dr. Gamal Albinsaid, M.Biomed, Dokter

Selanjutnya Wirausahawan Sosial,
Ir. Alfi Nurhidayat S.T., M.T., IPM, Kepala Dinas PUPR Kota Batu & Ketua Persatuan Insinyur Indonesia Kota Batu , M. Nor Muhlas S.Pd., M.Si, Direktur Utama Perumda Tugu Tirta Kota Malang ,Zulham A. Mubarrok, Ketua DPD KNPI Kabupaten Malang, drg. Nina Agustin M.M., Sp. Ort, Dokter & ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyin Kota Malang, Redy Eko Prasetyo, Seniman & Penggagas Jaringan Kampung Nusantara, dr. Dian Agung Anggraeni, Dokter & Sociopreneur, Drs. Bambang GW, Pendiri Dewan Kampung Nuswantoro, Yulia Rahmawati, Make Up Artist Populer & Fashion Enthusiast

Pemberian penghargaan kepada para tokoh yang dinilai telah memberikan sumbangsih dan karya nyata bagi perkembangan dan kemajuan Malang Raya diberbagai bidang ini, akan diluncurkan secara virtual pada Sabtu, 31 Desember 2022. Nampak tokoh-tokoh baru bermunculan di IWO Award tahun ini, meski ada beberapa diantaranya terdapat tokoh yang terpilih kembali karena telah mampu mempertahankan konsistensinya serta mampu merawat sustainability atas kiprah-kiprahnya.

Gelaran anugerah IWO Malang Raya ini rutin diadakan di setiap penghujung tahun guna menggaungkan semangat dan membangkitkan motivasi masyarakat dan pemuda potensial lainnya untuk turut membangun Malang Raya yang lebih baik.

Ikatan Wartawan Online (IWO) sendiri adalah merupakan sebuah wadah yang menaungi wartawan online dan pemilik media siber (online) yang anggotanya telah tersebar dari Aceh hingga Papua. Saat ini IWO telah berusia 10 tahun semenjak dideklarasikan di Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada 8 Agustus 2012.

Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) ini merupakan organisasi profesi dan bukan organisasi sosial politik. IWO Malang Raya sendiri telah resmi dikukuhkan pada tahun 2017 dan baru saja memperingati hari jadinya yang ke 5 tahun. IWO merupakan organisasi yang mengedepankan prinsip independen, demokratis dan terbuka. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *