J.Lo Dikabarkan Sepakati Kontrak Dengan Netflix

Indonewsdaily.com – Aktris sekaligus penyanyi Jennifer Lopez atau yang kerap kali disapa dengan JLo dikabarkan telah menyepakati kontrak sederet proyek bersama dengan Netflix. Proyek tersebut diantaranya meliputi film, serial, dan dokumenter.

Hal tersebut dikemukakan oleh Scott Stuber, yakni Head of Global’s Film Netflix. Ia menyebutkan bahwa Jennifer Lopez asaah mitra yang tepat untuk berbagi inspirasi kepada para penonton.

“Sepanjang melakukan kariernya, Jennifer Lopez telah menjadi kekuatan dalam dunia hiburan. Dalam bermitra bersama dengannya dan Nuyorican, kami tahu bahwa dia akan terus menghadirkan cerita, kegembiraan, serta inspirasi yang akan berdampak bagi para penonton di seluruh dunia,” ujar Scott seperti yang dilansir dari Variety.

Kesepakatan yang dilakukan yakni di antara Netflix dan Nuyorican Production, di mana Jennifer Lopez berperan sebagai CEO. Setidaknya terdapat dua judul yang telah disepakati untuk diproduksi, yakni The Mother dan The Cipher.

Dalan dua judul film/serial tersebut, JLo bakal berperan sebagai pemain sekaligus juga produser. The Mother sendiri akan bercerita mengenai seorang pembunuh wanita yang baru saja bebas.

Ia kemudian mengajari putrinya untuk dapat bertahan hidup. Film yang saat ini tengah memasuki tahap pra-produksi tersebut bakal disutradarai oleh Niki Caro, yang baru-baru ini telah menggarap film Mulan.

Film The Mother yang bakal segera masuk tahap produksi dijadwalkan akan ditayangkan pada akhir tahun 2022 mendatang. Sementara, sejumlah proyek lainnya masih menunggu giliran untuk diproduksi.

Sepanjang kariernya, JLo sendiri telah memproduksi banyak judul film serta serial TV, diantaranya seperti Hustlers (2019), Second Act (2018), The Boy Next Door (2015), Feel The Noise (2007), dan masih banyak yang lainnya.

Namun, dirinya hingga saat ini belum pernah memberanikan diri untuk menyutradarai film panjang atau feature. Sebelum memasuki dunia seni peran, ia terlebih dahulu telah besar di industri musik dengan melahirkan sebanyak 8 album rekaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *