Netflix Bakal Tayangkan Lebih dari 25 Tayangan Bagi Para Pencinta Konten Korea

Sumber foto : dok. Netflix

Indonewsdaily.com – Selama beberapa tahun belakangan, Netflix telah menyiarkan beberapa konten-konten original dari Korea Selatan. Tahun ini, dikabarkan akan terdapat lebih dari 25 tayangan yang sudah dipersiapkan bagi para pencinta konten-konten Korea.

Beberapa judul-judul menarik telah dipersiapkan untuk tayang mulai bulan ini, salah satunya bertajuk All of Us Are Dead yang dijadwalkan akan tayang perdana pada 28 Januari 2022 mendatang. Salah satu serial terbaru Netflix ini akan mengikuti para murid yang dikisahkan terperangkap dalam sebuah sekolah di tengah adanya wabah virus zombie dan bersatu untuk berjuang demi bertahan hidup.

Pada Februari, kita akan bertemu bersama Kim Tae Ri dengan Nam Joo Hyuk melalui Twenty Five, Twenty One yang akan ditayangkan pada 12 Februari 2022. Masih pada hari yang sama, ada pula Song Kang dengan PAak MIn Young yang akan menunjukkan kisah cinta di dunia perkantoran melalui Forecasting Love and Weather.

Kim Hee Seon, Rowoon, sampai dengan Lee Soo Hyuk juga akan beradu akting lada tahun ini melalui Tomorrow. Mengisahkan tentang malaikat maut yang dahulu mengawal kepergian seseorang, saat ini justru menyelamatkan para manusia yang ingin mati.

Salah satu tayangan yang paling dinantikan, yaitu The Sound of Magic, juga akan tayang di tahun ini. Drama Korea yang diperankan oleh Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, sampai dengan Hwang In Yeop ini mengisahkan tentang Yoon Ah Yi, seorang gadis yang dituntut harus dewasa sebelum waktunya, dan Rieul, seorang penyihir misterius yang ingin tetap menjadi anak-anak meski dirinya telah dewasa.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area, juga akan tayang perdana di tahun ini. Drama ini akan dimainkan aktor dan aktris papan atas Korea Selatan diantaranya Yoo Ji Tae, Kim Yunjin, Park Hae Soo, Jun Jong Seong, hingga Lee Hyun Woo.

Don Kang, yaitu VP Content (Korea) Netflix mengatakan bahwa mereka akan terus berinvestasi dalam menciptakan konten-konten berkualitas dari Korea Selatan. Apalagi, waktu durasi tontonan untuk beragam tayangan Korea di Netflix telah bertambah enam kali lipat dibanding tahun 2019 lalu.

“Kami percaya bahwa koleksi ini akan lebih mempromosikan penceritaan Korea yang memukau dan kreatif yang mampu menaklukkan hati penonton di dunia. Oleh karena itu, kami bakal terus mula hukum investasi dalam ekosistem kreatif Korea, dan secara bersama-sama, kami akan terus menampilkan di hadapan dunia bahwa ‘Dibuat di Korea’ artinya ‘Dibuat dengan Baik’. Tahun ini, kami tidak sabar untuk menantikan gelombang kisah baru yang akan memicu percakapan baru, ketika kami membantu konten Korea dalam menemukan rumah dalam hati dan pikiran penonton global kami,” ungkapnya.

Selain judul-judul yang telah diungkapkan di atas, masih terdapat beberapa film dan drama Korea yang saat ini masih tengah dalam proses produksi oleh Netflix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *