Jalin Silaturahmi, “Aspek Kota Batu” Gelar Halal Bihalal

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Asosiasi Peternak Kelinci (ASPEK) Kota Batu mengadakan kegiatan halal bihalal yang kali ini mengusung tema “Merajut Kebersamaan Untuk Perkelincian Kota Batu,” yang berlokasi di rumah Oki salah seorang peternak kelinci yang juga anggota ASPEK Kota Batu, Jalan Anjasmoro, Dusun Payan, Desa Punten, Kecamatan Batu, Kota Batu, pada Minggu (15/5/2022).

Dalam acara halal bihalal ini, kurang lebih ada 30 anggota ASPEK Kota Batu yang hadir dari berbagai peternak kelinci yang ada di Kota Batu dan sekitarnya.

Tidak hanya sekedar halal bihalal saja, pada kesempatan ini juga berlangsung diskusi membahas beberapa hal mulai dari perkembangan penjualan kelinci, kesehatan kelinci, terutama program kerja ASPEK dan masih banyak lagi.

Ketua ASPEK Kota Batu Kuswanto, dalam sambutan pada acara halal bihalal menyampaikan, mengingat masih dalam nuansa lebaran, bulan syawal, bulan baik, sehingga diharapkan bisa saling bertukar informasi, ide, gagasan, dan yang paling utama saling memaafkan.

“Melalui kegiatan halal bihalal ini kami berharap semoga kita semuanya para peternak kelinci di Kota Batu bisa semakin kompak, bisa membangun hal positif kepada semua anggota ASPEK dalam memajukan perkelincian di Kota Batu,” ujar Cak Kus sapaan akrabnya.

Pada kesempatan tersebut, Jubir ASPEK Kota Batu Putra Aditya, S.Pd menambahkan, bahwa maksud dan tujuan digelarnya halal bihalal tersebut, selain menjalin tali silaturahmi juga menumbuhkan rasa kekompakan bagi setiap anggota ASPEK Kota Batu.

“Ya, selain menambah keguyuban diantara para peternak kelinci, juga sebagai ajang menambah jalinan tali silaturahmi. Selain itu, melalui kegiatan halal bihalal ini ke depan agar semakin kompak selalu bersama-sama dalam memajukan perkelincian yang ada di Kota Batu,” tambah Bolet sapaan akrabnya.

Di tempat yang sama, Humas ASPEK Kota Batu Eko Sabdianto, A.Md. Par juga menyampaikan, dengan diselenggarakan kegiatan acara halal bihalal tersebut ke depan diharapkan, agar selalu terjalin dengan baik hubungan kemitraan dan kerjasama diantara para peternak kelinci yang tergabung pada ASPEK Kota Batu.

“Kita semua berharap, melalui acara halal bihalal ini dapat terus terjaga dan terjalin hubungan baik kekeluargaan bagi semua anggotanya. Semoga tetap kompak dan solid selalu dalam memajukan perkelincian Indonesia pada khususnya dan Kota Batu pada umumnya,” tandas Dian sapaan akrabnya, yang juga founder KWB Rabbitry Indonesia ini. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *