Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo Saat Memberikan Sambutan Dalam Silaturahimnya ke Anak Yatim Piatu & Dhuafa di Babelan Bekasi Jawa Barat, Kamis (08/09/2022)

Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo Silaturahim ke Anak Yatim-Piatu & Dhuafa di Babelan Bekasi

Indonewsdaily.com, Bekasi – Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo Bersama Mayjen TNI (Purn) Suprapto, Tokoh Masyarakat asal Maros Sulawesi Selatan H. Sulkarnain Wahid, S.Pel, MM , serta Politisi Partai Gelora Diana Rossalina silaturahim ke Masyarakat Babelan Bekasi Jawa Barat dan Yayasan Sirnagalih Empat Nusantara Kemanusiaan Pasundan Jawa Barat Pimpinan Murdani , di RW 01 Kelurahan Kebal Kecamatan Babelan Bekasi Jawa Barat, Kamis (08/09/2022).

Dalam kesempatan ini, Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo menyampaikan, dirinya merasa bahagia karena dalam momentum ini bisa berkumpul dan bersilaturahim dengan para anak yatim piatu, & dhuafa, masyarakat, para ulama, tokoh masyarakat dan lainnya.

“Semoga kita selalu dalam lindungan, keberkahan, keridhoan Allah SWT,” tutur Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo.

Silaturahim ini diisi dengan tausiah serta pembacaan Surat Yasin dan dzikir bersama. Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo pun memberikan santunan kepada ratusan anak-anak yatim-piatu dan dhuafa dilokasi.

Tokoh Masyarakat asal Maros Sulawesi Selatan H. Sulkarnain Wahid, S.Pel, MM mengutarakan bahwa Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo merupakan sosok yang humanis, dekat dengan masyarakat dan mudah diajak berkomunikasi.

“Kita lihat, para anak yatim – piatu & dhuafa, masyarakat, para ulama cepat akrab dengan Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo, lantaran Mantan Panglima TNI ini dikenal ramah dan familiar dikalangan masyarakat,” kata Sulkarnain.

Selain itu, Pimpinan Yayasan Sirnagalih Empat Nusantara Kemanusiaan Pasundan Jawa Barat yang bernama Murdani mengucapkan, Alhamdulillah Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo bisa hadir ditengah-tengah anak yatim-piatu dan dhuafa di Kawasan Babelan Bekasi Jawa Barat

“Untuk kepentingan ummat dan masyarakat, kami sangat mendukung Bapak Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo menjadi Presiden RI 2024 mendatang,” seru Murdani dilokasi.

Lanjut Murdani menerangkan, bahwa dirinya dan masyarakat siap berjuang untuk menjadikan Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo menjadi RI 1.

“Saya dan masyarakat siap berjuang dan turun ke lapangan untuk memenangkan Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo Menjadi Presiden RI 2024,” pungkas Murdani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *