Jumat Berkah, ASC Peduli & NasDem Jakut Berbagi Santunan Anak Yatim

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Tim ASC Peduli & DPD Partai NasDem Jakarta Utara Berbagi Santunan Anak Yatim di Tanjung Priok Jakarta Utara, Jumat (09/09/2022).

Indonewsdaily.com, Jakarta Utara – Ahmad Sahroni Center (ASC) Peduli bersama DPD Partai NasDem Jakarta Utara, melakukan Santunan Anak Yatim, yang berlangsung di Kantor DPD Partai NasDem Jakarta Utara, Jalan Gadang Terusan Kelurahan Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priok Kota Jakarta Utara, Jumat (09/09/2022).

Ratusan Anak Yatim diberikan santunan ini bertujuan menumbuhkan nilai-nilai kepedulian antar sesama, dan bersedekah dengan anak yatim sebagai upaya sarana menabung pahala kebaikan.

Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Utara H. Imammuddin mengatakan, bahwa momentum yang indah bisa berkumpul dan berbagi dengan anak yatim di Wilayah Jakarta Utara. Tujuan santunan anak yatim ini dalam mempererat tali silaturahim, kasih sayang, dan kepedulian.

“Alhamdulillah, kita semua bisa berkumpul dan bisa bersilaturahim dengan anak yatim. Semoga santunan Jumat Berkah dari Ahmad Sahroni Center (ASC) Peduli yang berkolaborasi dengan DPD Partai NasDem Jakarta Utara dapat bermanfaat,” kata H. Imamuddin.

Lanjut H. Imamuddin menjelaskan, bahwa Ahmad Sahroni Center (ASC) Peduli dengan DPD Partai NasDem Jakarta Utara dengan melakukan aksi berbagi, sebagai bentuk kepedulian sosial ditengah masyarakat.

“Keceriaan anak-anak yatim merupakan kebahagiaan kita semoga. Kedepannya, semoga kita semua selalu dilimpahi keberkahan untuk tetap bisa terus berbagi,” sambung H. Imamuddin.

Ahmad Sahroni Center (ASC) Peduli secara serentak berbagi Santunan Anak Yatim di 5 titik Wilayah DKI Jakarta.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

asuransi mobil

asuransi mobil aca

asuransi mobil all risk

harga asuransi mobil

lifepal asuransi mobil

asuransi mobil termurah

daftar asuransi mobil