Kecelakaan di Bululawang, Korban Tewas di Lokasi

Indonewsdaily.com, Malang – Kecelakaan maut terjadi di Bululawang, Kabupaten Malang. Kali ini menimpa pengen Dara motor bernama Didik ( 39 ) warga Jalan Cipiring RT 12 RW 04 Desa Sukoanyar Kecamatan Wajak.

Menurut saksi, Korban dalam perjalanan mengantar madu ke Kepanjen dan alami kecelakaan di Jalan Raya Krebet Senggrong Kec. Bululawang Kab. Malang KM 09 – 10 (Wajak – Bululawang), sekitar pukul 16.30, Sabtu kemaren (6/11). Dan Korban tewas di lokasi.

Kanit Satlantas Polres Malang , IPDA Andi Agung mengatakan kejadian berawal saat pengendara motor Kawasaki Ninja nopol L-5909-PO yang di kendarai Much Wildan ( 20 ) warga Desa Krebet Senggrong Kecamatan Bululawang melaju dari arah B – T dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP mendahului motor Mr X ( tak di kenal) berjalan terlalu berhaluan ke kanan, bersamaan itu dari arah berlawanan T – B melaju motor yang dikendarai korban.

“Karena jarak sudah dekat dan kedua pengendara tidak dapat menghindar sehingga terjadi tabrak depan cukup keras,” kata Andi saat dikonfirmasi awak media.

Ditambahkan Andi, dalam peristiwa ini pengendara Honda Supra Fit tewas dilokasi akibat luka benturan pada kepala dan pengendara Kawasaki Ninja mengalami luka robek pada tangan kanan dan luka benturan pada kepala di rawat di RS Mitra Delima.

“Jenasah korban dibawah oleh ambulan PMI Kabupaten Malang ke ruang forensik RSSA Kota Malang,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *