Lionel Messi Masih Alami Cedera, Absen Saat PSG melawan Bordeaux Nanti

Indonewsdaily.com – Lionel Messi kembali harus absen membela Paris Saint-Germain pada laga akhir pekan ini. La Pulga masih cedera dan harus menjalani pemulihan.

Messi mengalami masalah pada hamstring dan lututnya pada pertandingan melawan Lille pada akhir Oktober lalu. Kondisi ini memaksanya harus absen pada laga Liga Champions melawan RB Leipzig, Kamis (4/11/2021).

Le Parisiens melaporkan bahwa Messi pergi ke klinik reguler di Kota Madrid untuk menerima suntikan plasma pada hari Kamis. Perawatan itu dilakukan untuk mempercepat regenerasi serat otot hamstringnya.

Messi kembali ke Paris setelah mendapat perawatan di Madrid. Bintang berusia 34 tahun itu rupanya masih belum bisa langsung bermain dan harus melanjutkan perawatannya bersama PSG.

Kabar tersebut disampaikan PSG di situs resminya, Jumat (5/11). Messi dipastikan akan absen pada pertandingan melawan Bordeaux, Minggu (7/11), di lanjutan Liga Prancis.

“Lionel Messi melanjutkan perawatannya di Pusat Pelatihan Ooredoo pagi ini untuk nyeri lutut dan hamstring,” bunyi pernyataan di situs web klub.

Messi sudah tiga kali cedera sejak bergabung dengan PSG pada awal musim 2021/2022. Dia melewatkan bulan Agustus karena masalah kebugaran, serta tulang yang bengkak satu bulan kemudian.

Cedera tersebut memaksa Messi harus absen dalam empat pertandingan PSG di Liga Prancis. La Pulga hanya bermain lima kali sejauh ini dan belum mencatatkan gol atau assist.

Sejarah Cedera Lionel Messi di Paris Saint-Germain:

– Masalah Kebugaran (1 Agustus 2021 – 26 Agustus 2021)

– Pembengkakan Tulang (20 September 2021 – 27 September 2021)

– Cedera Hamstring dan Lutut (29 Oktober 2021 – …).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *