Ketua DPW Partai NasDem Jakarta Serahkan SK Kepengurusan DPD Partai NasDem Jakarta Utara

Indonewsdaily.com Jakarta Utara – Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta Nurcahyo Anggoro Jati bersama Jajarannya, menyambangi Markas DPD Partai NasDem Jakarta Utara di Jalan Gadang Terusan Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu 24 Juli 2022. Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta menyerahkan SK Kepengurusan Partai NasDem Jakarta Utara, untuk persiapan gerakan kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Dalam penyerahan SK Kepengurusan DPD Partai NasDem Jakarta Utara, diisi dengan dialogis dua arah antara DPW Partai NasDem DKI Jakarta dengan DPD Partai NasDem Jakarta Utara.

“Saya ucapkan selamat setelah resmi mendapatkan SK Kepengurusan DPD Partai NasDem Jakarta Utara dan siap menjalankan tugas-tugas kepartaian untuk kemenangan Pemilu 2024 mendatang. Bahwa di tahun ke 3 ini kita mengikuti Pemilu, dan tahun ke 3 ini sesuai arahan Ketum Partai NasDem Surya Paloh, merupakan sebuah ujian. Kalau kita besar maka akan semakin besar. Lakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk kebesaran partai dan kemenangan Partai NasDem di Pemilu 2024 mendatang,” tutur Nurcahyo Anggoro Jati di Markas DPD Partai NasDem Jakarta Utara.

Lanjutnya, Nurcahyo menjelaskan bahwa telah menyiapkan strategi-strategi khusus dan membentuk diskusi aktif yang berkelanjutan. Dan pergerakan dilapangan mesti mengedepankan komunikasi dan kordinasi untuk memperoleh solusi jika ada kendala di lapangan.

“Posisi Partai NasDem dalam posisi yang netral, dan tugas besar Partai Nasdem dalam menghilangkan situasi polarisasi di Pemilu 2024. Partai NasDem adalah penjaga dari Ke-Indonesia-an dan Ke-bhineka-an,” tambah Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta.

Selain itu, Nurcahyo mengingatkan para kader bahwa untuk mengoptimalkan media sosial seperti instagram, facebook, tik-tok, youtube dan lainnya karena era digital ini banyak pengguna smartphone / handphone untuk mengetahui informasi di media sosial. Dan sesuai survei, bahwa 80 persen masyarakat di DKI Jakarta dalam sehari menghabiskan waktu untuk melihat smartphone atau handphone selama 1 jam dan manfaatkan juga whatsup group (WAG) dalam menyebarkan info info positif mengenai Partai NasDem.

“Kebesaran partai tanggung jawab kita semua, oleh karena itu jika ada masalah untuk segera kordinasi dan komunikasi agar kita bs mencari solusi dari permasalahan tersebut. Aktifikan komunikasi secara update,” pungkasnya

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Utara H Imamuddin, mengatakan siap menjalankan tugas yang terbaik dan secara optimalkan dalam memenangkan Partai NasDem di Pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah kita sudah sah jadi pengurus DPD Partai NasDem Jakarta Utara secara de jure dan de facto. Dengan adanya SK ini kita siap bekerja secara optimal dengan sebaik baiknya sesuai arahan dari DPP Partai NasDem dan DPW Partai NasDem DKI Jakarta,” ucap H Imamuddin.

Selain itu, Paul Oetomo sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Jakarta Utara yang hadir juga dalam acara itu menyerukan bahwa kita terus tingkatkan serta pertahankan kesolidan dan kekompakan dalam membangun Partai NasDem yang lebih besar lagi, bersatu berjuang sampai menang.

“Ayo tingkatkan serta pertahankan kesolidan dan kekompakan dalam membangun Partai NasDem yang lebih besar lagi, bersatu berjuang sampai menang,” seru Paul Oetomo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *