KNPI Trenggalek Temui Bupati Bahas Soal Kepemudaan

Pengurus DPD KNPI Trenggalek saat menemui Bupati Trenggalek di Pendopo Trenggalek.

Indonewsdaily.com, Trenggalek – Sejumlah pengurus DPD KNPI Kabupaten Trenggalek menemui Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin di pendopo Kabupaten Trenggalek, jumat (8/04/2022).

Pertemuan dengan Bupati Trenggalek dalam wadah “Sonjo Pendopo” ini membahas tentang kepemudaan dan peran penting organisasi pemuda untuk berperan di Trenggalek.

Seperti yang disampaikan ahmad Najib, wakil sekretaris KNPI Trenggalek, bahwa organisasi pemuda sudah seharusnya aktif dan melaksanakan kegiatan untuk Trenggalek.

“KNPI Trenggalek sudah lama vacum, maka lewat ketua sdr Amrul membangun konsolidasi internal antar organisasi kepemudaan dan terbentuklah DPD KNPI Trenggalek”, tegas Najib.

Sementara Bupati Trenggalek menyambut baik kedatangan pengurus DPD KNPI Trenggalek dalam acara “sonjo Pendopo” yang diartikan sebagai berkunjung ke pendopo.

“Terimakasih atas kedatangan teman-teman semua, pemuda harus bersatu”, tegas ipin, sapaannya.

Bupati berharap, KNPI Trenggalek diisi oleh para pemuda, yang benar-benar masih muda dan berdarah muda umur 25 – 45 tahun. Jangan sampai yang telah berumur lebih 45 masih menjadi pengurus KNPI.

Ketua KNPI Trenggalek, sdr Amruloh menuturkan bahwa ini merupakan kali pertama sowan dan berkunjung ke orang nomor satu di Trenggalek untuk memperkenalkan seluruh pengurus KNPI Trenggalek.

“Kami menyampaikan kepada bapak bupati, mas ipin, bahwa kedatangan kami untuk memperkenalkan pengurus baru setelah lama tidak aktif, ” ungkap amrul. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *