Kolonel Inf Setyo Wibowo Resmi Jabat Danrem 083/Bdj.

Kolonel Inf Setyo Wibowo Resmi Jabat Danrem 083/Bdj.

indonewsdaily.com, Malang-Tongkat komando Korem 083/Bdj resmi berganti, yang sebelumnya dijabat Brigjen TNI Jamaludin, SH. Akmil 1997 yang dilantik pada tanggal 01 Pebruari 2024 sebagai Dankorsis Seskoad Bandung diserah terimakan Kepada Kolonel Inf Setyo Wibowo, S.Ip. M.Sos. lulusan Akmil 1998 yang sebelumnya menjabat Asisten Operasi Kasdam

Dalam sambutannya Brigjen TNI Jamaludin, SH mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh anggota dan seluruh ibu-ibu Persit yang telah bekerjasama selama ia menjabat Danrem 083/Bdj.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu saya selama ini, dan saya berpesan agar selalu kompak dalam tugas, tanpa kalian semua tidak akan terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Selanjutnya Jamaludin menambahkan saat sesi wawancara bersama media yang hadir bahwa ia sangat terkesan sekali dengan kota Malang akan kultur dan wargannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat kota Malang yang telah bekerjasama dan kompak untuk menjaga kondusifitas keamanan, apalagi kita telah menjalankan Pemilu dan alhamdulilah berjalan dengan lancar dan kondusif, saya mohon buat wartawan untuk terus mengawal sampai tuntas nantinya, sekali lagi saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh wartawan yang telah berperan penting dalam publikasi edukasinya,” imbuhnya.

Acara tradisi penerimaan dan pelepasan Danrem ini berlangsung di Makorem 083/Bdj Jl.Bromo pukul 12.30 wib.pada hari Sabtu 24 Pebruari 2024.

Untuk acara resmi penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan tersebut langsung di Pimpin Oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Granada Baay di Makodam V/Brw bersamaan dengan acara serah terima pejabat utama Kodam Kapok Sahli Pangdam, Asops Kasdam, Danbrigif 16/WY, Dandenmadam, Kapaldam, Kainfolahtadam, Kababinminvetcaddam, Kabintaljarahdam,, Kapendam, Kasetumdam (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *