Komunitas Mancing Mania Karangbesuki Sukun Perebutkan Piala Ahmad Basarah

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Silahturahmi antar komunitas mancing dan kader PDIP, mengajak warga Candi Badut Kelurahan Karangbesuki Kecamatan Sukun Kota Malang dalam memeriahkan Lomba Mancing ikan Nila dan Tombro di Kolam Pemancingan Kopi Wareg pada Minggu (22/10/2023).

Johan selaku Koordinator acara menyampaikan bahwa hari ini pihaknya menyelenggarakan event mancing mania yang melibatkan warga sekitar Karangbesuki serta warga di Malang Raya selain kader PDIP.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa mempererat silahturahmi antar kader PDIP dengan masyarakat umum selain event ini adalah akan rutin kita lanjutkan kedepannya,” ungkapnya.

Selanjutnya ia menambahkan bahwa kegiatan ini adalah sebagai reefresing buat masyarakat dalam menjelang pesta demokrasi tahun depan.

” Alhamdulilah kami dalam kegiatan ini bisa menyenangkan warga melalui acara mancing bareng,Serta bisa sosialisasi Pemilu Damai” katanya.

Ia juga berpesan kepada peserta agar kegiatan yang positif seperti ini bisa dilanjutkan,sehingga bisa menjalin kekompakan serta kerukunan antar warga secara berkesinambungan.

“Ini adalah wujud komunikasi dengan masyarakat yang harmonis, dan juga menggali potensi yang hobi memancing ikan,dan insyallah kita akan terus menggelar kegiatan-kegiatan positif lainnya bersama masyarakat,”Terangnya.

Dalam acara Lomba Mancing ini ada beberapa doorprize serta hadiah menarik yang di perebutkan peserta Mancing Mania,kegiatan dilaksanakan pada pukul 07:00 hingga 15:00 WIB, selain itu pihak panitia memanjakan peserta mancing dengan sajian hiburan elektone,Sehingga peserta mancing tampak terhibur sembari berlomba-lomba mendapatkan master ikan sebagai syarat pemenang.

Salah satu peserta Colis sangat terhibur pada acara hari ini ia mengatakan terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam acara ini.

“Matur suwun mas hari ini rame acaranya ada elektone,ada doorprize,ada hadiahnya lagi,yo sering-sering diadakno acara koyok ngene sam cek mancing mania rambah rame lagi,”tegasnya.

Sementara itu Johan selaku koordinator menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah terlibat dalam kegiatan ini sehingga acara perlombaan mancing bisa berjalan lancar dan sukses.

“Kegiatan selain bisa mewadahi dan menyalurkan hobi memancing masyarakat lingkungan sekitar karena Mancing adalah untuk segala usia, tua dan muda semua senang memancing, sehingga masyarakat khususnya warga Karangbesuki bisa senang, sehingga kami mengumpulkan komunitas penghoby mancing tersebut,Selain itu saya ucapkan terima kasih kepada Ahmad Basarah DPRRI Malang Raya, Melalui Caleg DPRD Propinsi Jatim Saifudin dapil Malang Raya yang telah mensuport acara ini ,” jelasnya (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *