Diikuti Ratusan Peserta, Komunitas Mancing Tugu Jaran Adakan Lomba Memancing

Para peserta lomba mancing saat mendapatkan doorprize.

Indonewsdaily.com, Malang – Kelompok pemuda dari Desa Codo Kec. Wajak yang mengatasnamakan Komunitas Mancing Tugu Jaran menggelar kegiatan Gebyar Mancing dengan menebar 2 Kwintal ikan di Gang Jaran, Desa Codo, Kec. Wajak, Kab. Malang.

Antusiasme masyarakat saat mengikuti lomba mancing.

Koordinator penyelenggara Gebyar mancing Yudi Gaston mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk mempererat silaturahmi serta mengenalkan Calon Anggota DPR RI Bapak Andreas Eddy Susetyo yang dijagokan oleh pemuda Tugu Jaran Codo untuk maju kembali sebagai Caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi bagi pecinta mancing serta mengenalkan Bapak Andreas Eddy Susetyo yang menurut kami dari visi-misi untuk memajukan perekonomian masyarakat sangat jelas.” tutur Yudi, di lokasi Gebyar mancing. Minggu, (22/10/2023).

Yudi menjelaskan antusiasme para peserta lomba juga sangat tinggi. Hal ini terlihat dari peserta yang hadir dalam kegiatan memancing kali ini.

“Antusiasmenya sangat tinggi sekali, mereka sangat bahagia dan senang. Karena banyaknya ikan yang ada, besar-besar dan juga banyak doorprise yang disiapkan oleh kita support dari Bapak Andreas juga banyak sekali.” kata Yudi.

Antusiasme masyarakat yang tinggi dalam acara ini.

Sama dengan Yudi, salah satu peserta lomba mancing Pitono mengaku senang dengan adanya kegiatan kali ini. Dia pun berharap agar kegiatan positif seperti ini dapat terselenggara rutin.

“Menurut saya untuk mancing hari ini sangat luar biasa dan masyarakat juga sangat senang. Mudah-mudahan acara bisa terselenggara secara rutin untuk mempererat tali silaturahmi para Bapak dan ibu yang hobi memancing. Dan tidak lupa juga saya doakan Bapak Andreas bisa terpilih kembali menjadi anggota DPR RI dan bisa bersama-sama pemuda desa membangun desa.” ujar Pitono.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *