KONI Kota Batu Gelar Rapat Anggota Pada Awal Desember 2021

Indonewsdaily.com, Kota Batu – KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Batu gelar jumpa pers bersama jurnalis yang bertugas di kota Batu. Jumat (3/12/2021).

Jumpa pers yang di laksanakan di kantor KONI Kota Batu, Jalan Sultan Agung, No.8, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu tersebut berkaitan dengan KONI Kota Batu yang berencana bakal menggelar Rapat Anggota pada awal bulan Desember 2021 ini.

Dasar pelaksanaan RKA (Rapat Kerja Anggota) KONI Kota Batu yang sedianya akan dilaksanakan pada Minggu 5 Desember 2021, adalah untuk memenuhi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) KONI 2020.

Dalam sambutannya, Ketua Umum KONI Kota Batu, Drs. Mahfud menjelaskan, bahwa dalam rapat membahas perubahan-perubahan untuk perbaikan.

“Diantara tugasnya rapat kerja itu adalah untuk meminta laporan pelaksanaan progam kerja dalam setahun berjalan, selanjutnya memutuskan segala sesuatu program kerja tahunan ,” terangnya.

Mahfud menambahkan, dalam rapat nanti juga akan membahas dan memutuskan segala sesuatu yang menyangkut status bagi keanggotaan.

“Kalau ada anggota yang kedapatan melanggar maka status keanggotaannya akan dibekukan, selain itu juga menetapkan penerimaan atau penolakan anggota baru. Rapat kerja tahun ini kita mengambil tema ‘Satu Tekad Raih Prestasi Porprov Jujur 2022’, dengan maksud KONI Kota Batu betul-betul bertekad untuk menyatukan seluruh cabor untuk bisa berprestasi,” imbuhnya.

KONI juga menargetkan 10 medali emas dan di forum nanti juga akan dibahas laporan kerja KONI 2021.

“Dikarenakan masih pandemi maka untuk anggaran tahun depan mengalami penurunan dari 6 miliar menjadi 4,5 miliar. Untuk tahun depan kita fokus pada Porprov. Ditahun ini KONI juga menerima dua cabor yang mendaftar untuk diakui di KONI, yaitu FAJ (Federasi Arung Jeram) dan Ikatan Olah Raga Dance Indonesia (IODI),” pungkasnya. (EH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *