Hendak Jemput Anak Pulang Kerja, Pria Asal Dampit Tewas Ketabrak Panther

Indonewsdaily.com, Malang – Seorang Bapak asal Dampit ditemukan tewas setelah motor yang dikendarai terlibat kecelakaan adu banteng dengan Mobil Izusu Panther di jalan raya Karangduren gang 2 Pakisaji , Jumat (3/12) malam.

Bapak dua anak ini diketahui bernama Moch Rokim (45) asal Jalan Kereta Api Desa/Kecamatan Dampit yang berKTP di Dusun Bedilwuni Desa Kademangan Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang, dan baru 4 bulan kontrak rumah di dusun Segaran gang 6 Desa Kendalpayak Kecamatan Pakisaji.

“Korban baru kontrak rumah kurang lebih 4 bulan ini di segaran gang 6 dan saat itu korban hendak menjemput anak gadisnya pulang kerja di pom bensin Wadanpuro Sanggrahan Kecamatan Bululawang, namun ditengah perjalanan alami kecelakaan dan meninggal dilokasi,” kata Tony rekawan Bululawang Rescue.

Ditambahkan Tony , kejadian tabrakan adu banteng ini sekitar pukul 23.00 WIB (Jumat Malam, red) di Jalan Raya Karangduren Kendalpayak, saat itu mobil Panther berjalan dari arah Utara ke Selatan dengan keceoatan sedang, namun dari arah berlawanan muncul sepeda motor Supra Fit New yang dikendarai korban.

“Karena kondisi jalan yang sepi serta gelapnya lampu penerangan dan kekurang hati hatian para pengendara akhirnya terjadi tabrakan adu banteng.” imbuhnya.

Hingga berita dituliskan belum ada keterangan resmi dari petugas lakalantas polres Malang terkait kronologi kecelakaan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *