Konser Musik Rock SEWINDU ROCK CLASSIC FAMILY di Anang Hi Fi Lounge kota Malang pada 12 Mei 2024

Flyr CRF Artis Lady Rocker Indonesia Mel Shandy pada tanggal 12 Mei 2024 di Lounge Anang Hi Fi

 

indonewsdaily.com, Malang- Lagi Kota Malang geber konser musik bertajuk SEWINDU ROCK CLASSIC FAMILY, kali ini menghadirkan Lady Rocker Indonesia Mel Shandy yang akan tampil full power membawakan banyak deretan hits nya.

Mel Shandy akan tampil bersama MJ project band dari kota Malang, ditambah dengan penampilan cadas dari Red Spider, band Rock Lawas yang sampe sekarang masih produktif dari panggung ke panggung musik Rock tanah air dan bahkan barusan melahirkan full album baru mereka “Dajjal” .

Tak ketinggalan, Circle band juga akan tampil,melengkapi keseruan pada Minggu malam tanggal 12 Mei 2024 bertempat di Anang hi fi lounge.

Ketua pelaksana Itok Sarkawie mengatakan bahwa event Sewindu CRF ini sekaligus sebagai tribute terhadap ulang tahun ke 8 Classic Rock Family yang jatuh pada tanggal 8 Mei 2024 .

“CRF adalah komunitas musik yang uniknya anggotanya lintas kota ( Surabaya-Malang), lintas generasi, dengan harapan keberadaan CRF menjadi ajang silahturahmi dan menciptakan kreatifitas karya dengan media dan output apapun” ungkapnya (8/5/2024)

Jadi buruan saja segera reservasi tempat, pastikan anda pencinta musik Rock hadir di hari Minggu 12 Mei 2024 di Anang Hi Fi Lounge, mulai jam 7 malam dan menyaksikan langsung dari dekat , perfomance gahar dari Circle band, Mel Shandy bersama MJ projecf dan last but not least .Red Spider ..!! see you there (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *