Mel Shandy Akan Melepas Kerinduannya Dengan Fansnya di Kota Malang Setelah 20 Tahun

Flyr : Meet and Greet Mel Shandy yang rindu perform di kota Malang sejak 20 Tahun Lalu

 

indonewsdaily.com,Malang- Dalam acara Meet and Greet Mel Shandy yang akan diadakan Sabtu ini, 11 Mei 2024, di Dewa 19 Sky Lounge, Hotel Alana Malang. Mel Shandy akan melepas kerinduan langsung dengan fans beratnya yang memang sangat menunggu kehadiran Mel Shandy, setelah hampir 20 tahun tidak pernah tampil di Malang.

Dalam acara Meet n Greet ini, para penggemar tidak hanya bisa bertemu dan berbincang langsung dengan Teh Mel ( panggilan akrab Mel Shandy ), merekapun dapat bernyanyi bersama Lady Rocker ternama Indonesia ini dan dalam acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari band lokal terbaik kota Malang CIRCLE band dan Rocker serta Lady Rocker dari Malang dan Surabaya.

Donz saat ditemui disela-sela persiapan event Meet and Greet ini menyampaikan bahwa dirinya optimis bahwa acara ini akan berjalan dengan baik dan berkesan untuk para penggemar Mel Shandy khususnya di Kota Malang.

“ Saya optimis bahwa acara ini akan memberikan kesan yang luar biasa untuk penggemar Teh Mel terutama yang ada di kota malang, karena teh Mel juga merasa sangat senang karena beliau juga rindu dengan para penggemarnya di kota Malang,” ungkapnya (8/5/2024)

Donz juga mejelaskan bahwa acara ini merupakan rangkaian dari Anniversary Lumbung Padi Production dan ROCKLAW Community yang ke 15 Tahun. Ia mengajak para penggemar music rock terutama penggemar dari Mel Shandy untuk segera melakukan reservasi karena event ini kuotanya terbatas.

“ Ayo teman-teman di Malang dan sekitarnya , fans dari Mel shandy dan penggemar music rock segera lakukan reservasi karena kuota sudah semakin menipis, kapan lagi nih bisa nongkrong bareng lady rocker ternama
Indonesia…tak enteni yo rek!!!” ucap Donz mengakhiri wawancaranya (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *