Kuatkan Sinergitas, MPC Pemuda Pancasila Jakarta Utara Gelar Rapat Pleno 1

Kuatkan Sinergitas & Menjalin Silaturahim, MPC Pemuda Pancasila Jakarta Utara Gelar Rapat Pleno 1 Penuh Keakraban.

Indonewsdaily.com, Bogor – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Jakarta Utara menggelar Rapat Pleno 1 di Katavilla Cisarua Jawa Barat dengan agenda menyusun program-program kegiatan bidang yang akan dilaksanakan oleh MPC sesuai dengan aturan dan mekanisme organisasi.

Rapat pleno 1 MPC Pemuda Pancasila langsung dipimpin langsung oleh Ketua MPC M.Hafidz dan didampingi Sekretaris MPC M.Faizal Tuhulele, pada Sabtu (07/10/2023).

Ketua MPC M.Hafidz yang akrab di sapa Ketua Yongki dalam rapat pleno menyampaikan bahwa organisasi yang baik harus memiliki agenda, rumusan program dan silaturahmi yang baik antar sesama pengurus.

“Oleh karena itu pada rapat pleno pertama MPC Pemuda Pancasila Jakarta Utara ini saya ingin mendengar pemaparan program program kerja bidang untuk kita melangkah bersama dalam menjalankan roda organisasi sehingga MPC Pemuda Pancasila Jakarta Utara kedepannya lebih baik lagi,” tutur M. Hafidz selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Utara.

“Alhamdulillah, Sebanyak 100 orang yg tergabung dalam struktural MPC Pemuda Pancasila Jakarta Utara hadir dalam Rapat Pleno 1,” sebut M. Hafidz saat dikonfirmasi awak jurnalis, Senin 09 Oktober 2023.

Lanjut M Hafidz menjelaskan bahwa, program kerja bidang terdapat 17 bidang masa bakti 2023 – 2027. Pengurus bidang akan memaksimalkan program kerja sesuai rencana dalam pemaparan rapat dan laporan pelaksanaan kerja kepada ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Utara.

“Pengurus bidang bekerja dengan memaksimalkan program kerja sesuai rencana dalam pemaparan rapat dan laporan pelaksanaan kerja,” sambungnya.

Selain itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Utara memberikan arahan, bahwa saatnya Kabid dan anggota bidang berperan terdepan untuk melaksanakan program-program terus berkoordinasi dengan para Wakil ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Utara sesuai dengan tupoksinya. Sekaligus juga penetapan ketua badan Dankoti Mahatidana, BPPH , BPK dan BP3.

Rapat Pleno 1 MPC Pemuda Pancasila Jakarta Utara ini diselenggarakan di Katavilla Puncak bertujuan juga memperkuat silaturahmi, nilai keakraban antar sesama pengurus.

“Pada rapat pleno ini SK diserahkan langsung oleh Ketua MPW DKI Jakarta didampingi sekretaris Wilayah MPW  dan ketua MPO jakarta Utara beserta beberapa pengurus MPW yang ikut menyaksikan penyerahan SK dan malam hari juga di adakan renungan malam tentang arti Pancasila dan kebhinekaan,” pungkas Sekretaris MPC Bung Faizal Tuhulele.

[Muhammad Ryan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *