Ledakan Keras di Donomulyo, Diduga Berasal dari Tabung Gas LPG yang Bocor

Indonewsdaily.com, Malang – Sebuah rumah didesa Mulyosari Kecamatan Donomulyo Kab. Malang terbakar hebat. Dalam peristiwa ini satu orang diduga pemilik rumah meninggal dunia akibat alami syok dan satu orang alami luka bakar saat ini dalam perawatan di rumah sakit setempat, Selasa (2/11/2021).

Rumah yang terletak di RT. 19 RW. 07 Desa Mulyosari, Kecamatan Donomulyo, diketahui terbakar pada hari Senin (1/11/2021) siang kemarin dan diduga penyebab awal terbakarnya akibat tabung elpiji bocor saat ibu Mariem sedang memasak didapur.

“Ibu saya (Mariem) alami luka bakar dan saat dirawat dirumah sakit sedangkan bapak saya (Miseri) meninggal karena kaget/syok.” ucap Eva Nurul Yulfaida anak korban pada Indonewsdaily.com.

Ditambahkan Eva, saat itu ibu sedang memasak tiba-tiba terdengar suara ledakan bersamaan timbul percikan api dari dalam dapur, kemudian terdengar adanya teriakan ibu sambil meminta tolong.

“Dalam kondisi luka bakar dibagian tubuh, ibu teriak-teriak keluar minta tolong pada tetangga, tiba-tiba api langsung membesar dan melalap seisi rumah.” ucapnya sambil menahan Isak tangis.

Hingga berita ini dituliskan belum ada laporan resmi baik dari kepolisian setempat maupun pihak Damkar Kabupaten Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *